Erabaru.net. Berpikir bahwa sepak bola adalah olahraga kaum pria adalah ide yang mudah untuk dipertahankan, tetapi sudah ketinggalan zaman.

Memang benar bahwa kita semua tahu nama-nama seperti Cristiano Ronaldo atau Messi dan kita mengagumi mereka karena keterampilan mereka dengan bola di kaki mereka.

(Foto: YouTube)

Namun, meskipun sepakbola memang olahraga yang menggerakkan miliaran euro di seluruh dunia dan aturannya yang lebih jelas, seperti hampir semua olahraga, sepak bola ini memiliki versi freestyle.

(Foto: YouTube)

Ini pada dasarnya berarti bahwa ini bukan hanya tentang membuat gol dan berlari di belakang bola, tetapi tentang melakukan akrobat dengan bola menyentuhnya dengan kaki dan anggota badan lainya tanpa melibatkan tangan.

(Foto: YouTube)

Dunia ini memiliki bintang-bintangnya sendiri dan mereka bukan manusia biasa.

(Foto: YouTube)

Lisa Zimouche adalah ratu dari olahraga ini. Gadis muda Aljazair ini, tetapi dinaturalisasi menjadi warga negara Perancis saat berusia 17 tahun dan merupakan bagian dari tim wanita Paris Saint-Germain. Bagi mereka yang meragukan kemampuan wanita dengan bola, menonton permainannya seperti menemukan air hangat.

(Foto: YouTube)

Dalam video berikut kita bisa melihat Lisa menantang beberapa penonton untuk mengambil bola. Tidak peduli bagaimana mereka berusaha, tidak mungkin untuk mengatasinya. Anda harus menyaksikannya permainannya.(yn)

Sumber: Fabiosa.es

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular