Erabaru.net. Meninggalkan anjing sendirian dan tidak terlindungi di jalan akan selalu menjadi tindakan yang agak kejam tetapi tampaknya itu dilakukan hanya sebagian orang. Setidaknya itulah yang dipikirkan oleh seorang lelaki Missouri yang menyelamatkan anak anjing tunawisma.

David Fredman mengendarai mobil ke tempat kerja Senin lalu, 5 Agustus, ketika dia melihat seekor hewan di pinggir jalan.

Pria itu mengurangi kecepatan untuk meyakinakan apa itu, karena kekejaman yang dilihat matanya sulit dipercaya.

“Aku melihat apa yang tampak seperti seekor anjing yang tergantung di sisi semacam kota listrik,” kata Fredman.

Orang asing yang baik hati ini memutuskan untuk berhenti dan membantu hewan yang malang itu, tetapi pemandangan yang ia temukan benar-benar berbahaya dan ia memutuskan untuk memanggil nomor darurat.

“Kabel itu pasti mencekiknya. Kakinya menyentuh tanah, tetapi dengan susah payah, dia nyaris tidak mencapainya. Saya mencoba untuk memeriksanya tetapi saya hampir tidak bisa melakukannya, ”kata David Fredman.

Lelaki itu tahu bahwa dia melawan waktu untuk menyelamatkan nyawa hewan itu, jadi dia mengambil benda untuk memotong kawat dan melepaskannya.

“Begitu aku memotongnya, dia mencoba bernapas. Dia tidak bisa bernapas dengan baik. Dia mencoba berjalan dan tapai tidak bisa berjalan. Bagaiman saya menemukannya, saya tidak percaya ada orang yang melakukan itu pada hewan, ”kata David.

Fredman memutuskan untuk membawa anjing itu ke KC Pet Project, tempat penampungan hewan di Kansas City.

Di tempat itu, cerita anjing itu berubah total ketika menemukan bahwa ia memiliki microchip dan pemiliknya yang telah mencarinya.

Selain itu, Fredman tahu bahwa nama anjing yang ia selamatkan adalah Max. Itu bukan anak anjing liar, tetapi anjing milik keluarga yang telah mencarinya.

Dalam hitungan jam Max bisa pulih dan kembali ke rumahnya bersama pemilik aslinya.

“Berkat tindakan cepat David dan kekuatan microchip, kami dapat dengan aman membawa Max pulang ke keluarganya,” kata Dee Vaughn, pemilik anjing itu.

Dee dihubungi dua jam setelah Max ditemukan.

Dee tidak hanya berterima kasih kepada David bahwa ia telah memungkinkan anjing itu kembali ke rumah, tetapi ia juga berusaha menemukan bagaimana Max dibawa dan bagaimana ia akhirnya menggantung di kotak itu di puncak sebuah perbatasan antarnegara bagian di Missouri.

Sebagai ucapan terima kasih, Dee Vaughn mengundang David untuk makan malam bersama keluarganya.

Kita sedih mengetahui bahwa ada orang-orang yang tidak punya hati yang tega melakukan hal-hal ini tetapi di mana ada seseorang seperti itu, takdir membuat seseorang dengan hati yang besar bersedia melakukan yang baik.(yn)

Sumber: Zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular