- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Reaksi Emosional Wanita Pengemudi Bus Sekolah pada Seorang Gadis Cacat

Erabaru.net. Dalam hidup ini penting untuk mencintai pekerjaan Anda, karena dengan cara ini setiap hari menjadi lebih menyenangkan. Dan jika pekerjaan yang penuh kasih adalah tentang, sopir bus sekolah, Arletha Sherman, tahu bagaimana melakukannya.

[1]

Wanita berusia 64 tahun ini tinggal di Jacksonville, AS, dan dengan bis menjemput anak-anak di berbagai halte. Dengan sukacita dan perhatian yang tulus, Arletha menjemput mereka setiap hari untuk membawa mereka ke tujuan mereka di Sabal Palm Elementary School di Jacksonville, Florida.

[2]

Sherman sangat baik kepada semua anak dan orangtua mereka, tetapi seorang gadis kecil telah mencuri hatinya. Karena alasan ini, setelah mengetahui bahwa hari ulang tahun gadis itu sudah dekat, sopir bus tidak ragu-ragu sedetik pun untuk merencanakan sesuatu yang istimewa untuk gadis kecil itu.

[3]

Arletha menghiasi interior busnya dengan pita, balon, dan tanda ulang tahun yang besar untuk merayakan gadis yang manja manis itu : Anna Hopson.

Gadis kecil yang beruntung itu berusia 5 tahun pada hari Rabu, 10 April, dan hatinya meledak dengan kebahagiaan ketika dia melihat semua yang dipersiapkan Arletha untuknya.

[4]
(Foto : Facebook)

Anna adalah gadis yang sangat istimewa yang memikat hati Arletha dengan senyumnya.

“Dia telah menyentuh hatiku. Dia tidak pernah mengeluh. Dia memiliki senyum yang paling indah dan mengilhami saya untuk melakukan sesuatu untuknya, ”kata Sherman.

[5]

Anna berada di prasekolah dan enam bulan lalu dia tetap di kursi roda karena kelainan neuromuskuler progresif yang menyebabkan kerusakan saraf terutama pada lengan dan kakinya.

Kelainan yang diderita Anna disebut penyakit Charcot-Marie-Tooth dan biasanya terjadi pada anaka antara 10 sama 20 tahun. Namun, pada gadis itu telah terjadi pada usia yang sangat muda.

[6]

Anna telah naik bus sekolah sejak usia 3 tahun, tetapi enam bulan lalu dia berada di kursi roda dan ini menjadi tantangan. Untungnya, Arletha memberinya semua dukungan setiap kali dia menjemputnyanya.

“Arletha adalah sopir bus yang sangat baik dan orang yang sangat perhatian. Dia mencintai semua anak yang dia bepergian dan selalu melakukan yang terbaik untuk membuat mereka merasa aman dan bahagia di bus, ”kata Kathleen.

Kathleen Hopson, ibu Anna, sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Arletha kepada putrinya dan untuk detail indah yang dimilikinya.

[7]
(Foto : Facebook)

Selain mendekorasi bus, Arletha juga memberi gadis itu gaun putri, tiara, dan kait rambut. Dan yah, Anna merasa seperti seorang putri, teman menyetirnya dan teman-teman sekelasnya di dalam bus memberinya kejutan indah yang membuatnya benar-benar tersentuh.

“Dia melihat sekeliling dan bertanya: Esto Apakah ini semua untukku?” Anna senang dan terkejut, ” kenang ibunya.

Ketika mereka naik bus, semua orang mulai menyanyikan lagu selamat ulang tahun Anna.

[8]
(Foto: Good Morning America)

Bibinya Anna berbagi foto kejutan di sebuah grup Facebook, dan berterima kasih kepada pengemudi yang penuh kasih atas kejutan luar biasa yang dia berikan pada keponakannya. Selain itu, dia juga berkomentar bahwa Anna menjadi gadis pembawa bunga-bunga dalam pernikahannya, pada 27 Juli.

Tentunya gadis kecil itu akan terlihat cantik dalam perannya sebagai gadis bunga, kami senang mengetahui bahwa banyak orang mengisi hidup Anna dengan cinta.(yn)

Sumber: Viralistas

Video Rekomendasi: