Erabaru.net. Wanita ini dilahirkan dengan spina bifida dan sang pria kehilangan penglihatannya karena glaukoma lima tahun yang lalu, tetapi kecacatannya tidak menghalangi mereka untuk menjadi hiker yang terampil.

Melanie Knecht dan Trevor Hahn tinggal di Fort Collins, Colorado, AS, meskipun mereka cacat, mereka telah menemukan cara sempurna untuk menikmati alam.

Orang-orang ini bertemu di kelas tinju adaptif, beberapa minggu kemudian mereka bertemu lagi di kelas panjat adaptif dan pada saat itu mereka menemukan bahwa mereka berbagi sesuatu yang sangat istimewa: cinta mereka terhadap alam.

Melanie menghabiskan masa mudanya berkemah dan menjelajahi luar ruangan dan Trevor senang pergi hiking, bahkan setelah kehilangan penglihatannya.

Selain itu, pada saat itu Melanie telah berkunjung ke Pulau Paskah, di mana dia dapat memanjat tebing curam di sebuah conveyor di punggung seseorang.

Setelah membangun kepercayaan di antara mereka, Melanie dan Trevor memutuskan untuk pergi ke gurun Colorado bersama.

Idenya adalah membuat tim yang nyata di mana Trevor akan membawa teman barunya di punggungnya yang akan bertindak sebagi menunjukkan jalan. Masalahnya adalah masalah kepercayaan.

“Itu sepertinya masuk akal. Dia adalah kaki, akulah matanya, boom! Bersama-sama, kami adalah tim yang ideal, ”   kata Melanie.

Trevor membawa wanita itu di punggungnya diamankan oleh transporter, sementara dia berjalan dengan aman di sepanjang jalan berkat petunjuk Melanie.

“Saya menggambarkan semua yang saya lihat dan bagaimana tepatnya Trevor perlu bergerak,” tambahnya.

Mereka berdua senang di setiap rute, tetapi yang mereka suka adalah bahwa mereka bersama-sama dapat melakukan sesuatu yang orang lain anggap tidak mungkin, karena kondisi mereka.

“Itu membuat saya sangat senang membantu seseorang mengalami apa yang telah saya alami sepanjang hidup saya. Ketika Anda mencapai puncak gunung Anda hanya merasakan perasaan penuh, sebuah mobil tidak bisa sampai di sana. Yang terbaik adalah membuatnya tersenyum. Itu memberi saya tujuan, ”kata Trevor.

Pasangan ini benar-benar mengerti bagaimana rasanya memiliki kondisi khusus dan sesuatu yang mereka sukai tentang membuat tim adalah bahwa mereka telah berhenti merasa seperti beban.

Melanie dan Trevor saling membantu dan kemampuan yang satu mengimbangi kesulitan yang diberikan oleh yang lain. Orang-orang ini menunjukkan bahwa langit adalah batasnya.

Semoga sejarah duo ini memotivasi Anda untuk menembus semua jenis hambatan dan mengejar impian Anda. Bagikan dan tunjukkan kepada teman Anda bahwa tidak akan ada kecacatan yang lebih besar dari mimpi.(yn)

Sumber: Viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular