- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Anjing yang Malang Itu Diikat ke Pohon dan Melihat Seorang Pria Ia Mengibas-ngibaskan Ekornya dengan Gembira: “Tolong Selamatkan Aku!”

Erabaru.net. Sekelompok pekerja di pinggiran Dutchess, negara bagian New York, AS, tiba-tiba mendengar anjing menggonggong di jalan yang sepi. Mereka merasa aneh, karena ini adalah tempat yang terpencil, bahkan anjing liar tidak akan berkeliaran di sekitar sini.

Mengikuti arah suara anjing, para pekerja pergi ke hutan tidak jauh dari sana dan mereka menemukan seekor anjing diikat ke pohon. Anjing itu melihat pria itu mendekat, terus-menerus mengibas-ngibaskan ekornya dengan gembira, tidak ada yang tahu berapa lama ia berada di sana.

[1]
(Foto: Lynne Meloccaro)

Para pekerja dengan cepat menghubungi Asosiasi Perlindungan Hewan setempat, yang mengatakan: “Diperkirakan bahwa anjing ini diikat ke pohon di bawah sinar Matahari 30 derajat C untuk jangka waktu yang lama. Untungnya, anjing itu masih sehat, dan ketika dia melihat orang-orang mendekat, dia terlihat gembira.

[2]
(Foto: Lynne Meloccaro)

Tim penyelamat juga menghubungi polisi setempat dan menempatkannya ke pusat bantuan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Jika Anda meninggalkannya, anjing sering memiliki sikap yang sangat negatif terhadap manusia, tetapi anjing ini berbeda, ia masih berinteraksi dengan manusia dengan sangat baik. Orang-orang telah memberinya nama baru, Pesci.

[3]
(Foto: Lynne Meloccaro)

Pesci tidak memiliki banyak masalah besar hanya saja mengalami dehidrasi. Anjing suka bermain dengan orang-orang, dan proaktif di dekat mereka, minta dpeluk dan belaian.

Mengacu pada kisah Pesci, para pekerja yang merasa prihatin telah berbagi: “Itu ditinggalkan di tempat yang sangat terpencil, dengan sedikit orang yang lewat dan jauh dari jalan raya, mantan pemiliknya tampaknya tidak ingin ada orang yang menemukannya.”

[4]
(Foto: Lynne Meloccaro)

Polisi masih aktif menyelidiki dengan harapan menemukan orang yang telah meninggalkan Pesci. Selama periode waktu, anjing tersebut dapat diadopsi oleh orang lain, pusat bantuan akan mencoba menemukannya untuk rumah baru.

[5]
(Foto: Lynne Meloccaro)

Anjing juga memiliki kehidupan yang berharga, bahkan jika Anda tidak ingin membesarkannya lagi, jangan bawa mereka ke tempat terpencil, itu terlalu kejam. Anda dapat membawa anjing ke pusat perlindungan hewan.

Ini adalah tindakan manusiawi bagi seekor anjing yang sangat mencintai dan setia kepada Anda. Semoga, Pesci akan segera menemukan rumah baru untuk dirinya sendiri. (yn)

Sumber: Tinnhanh.dkn.tv

Video Rekomendasi: