- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Ibu Hamil dengan Perut Super Besar Ini Menarik Ribuan Pengikut

Erabaru.net. Kebanyakan ibu yang hamil mengalami gejala seperti mual, kelelahan, sakit punggung, dan pembengkakan pada kaki yang merupakan tanda kehamilan. Bagi mereka yang mengandung bayi kembar, ungkapan-ungkapan ini lebih jelas. Meski begitu, masa kehamilan masih diinginkan banyak wanita.

[1]

Seorang ibu Denmark bernama Maria mengumpulkan banyak pengikut yang dengan sangat tulus ​​berbagi tentang kehamilannya.

Dia mengatakan bahwa dirinya sangat terkejut setelah mengetahui mengandung 3 bayi meskipun tanpa penggunaan perawatan kesuburan. Menurut dokter, mengandung 3 bayi yang terjadi di dunia adalah 1 : 4400.

[2]

Setelah mengetahui beritanya, Maria mulai merekam proses pertumbuhan perutnya. Dia kemudian memposting foto-fotonya di akun Instagram-nya @triplets_of_copenhagen.

Ceritanya yang sangat tulus ​​tentang kehamilan menarik ribuan pengikut.

[3]

Bahkan tanpa berbagi kata-kata, gambar perutnya yang besar sudah cukup untuk menarik perhatian netizen.

[4]

Dalam sebuah posting, dia menulis: “Saya sangat senang telah mengambil foto-foto ini. Foto proses perkembangan perut hamil menunjukkan bahwa ia tumbuh dengan cepat. ”

Itu sangat aneh, meskipun perutnya sangat besar, tapi itu tidak membuatnya jatuh.

Maria menjalani operasi caesar pada bulan September tahun lalu. Pasangan itu memiliki dua anak perempuan, Iben dan Agnes dan seorang putra bernama Filip.

Meskipun ketiga bayi harus ditempatkan di inkubator, namun, semua bayinya sehat. Iben adalah bayi terkecil dengan berat 1,9kg.

[5]

Dalam salah satu postingannya, orangtua itu berbagi: “Saya sangat mencintai anak-anak saya. Mereka memiliki wajah kecil yang imut! ”

Tubuh Maria berubah secara drastis selama kehamilan, sehingga tidak mudah untuk mengembalikan ke tubuh aslinya. Empat hari setelah kelahiran, sang ibu mengungkapkan bahwa dia tidak bisa berjalan lagi karena rasa sakit karena operasi. Dia juga mengatakan bahwa dia merasa seperti ususnya diputar dan digulung.

[6]

Setelah 9 hari di NICU, tiga anak bisa pulang.

[7]

Kita bisa membayangkan merawat 3 anak sekaligus tidak mudah. Namun, keluarga orang asing datang untuk membantu sampai pasangan itu bisa merawatnya sendiri.

ibu hamil [8]

Semoga trio malaikat Maria tumbuh cepat dan sehat!(yn)

Sumber: Tinnhanh.dkn.tv

Video Rekomendasi: