Erabaru.net. Demam emas Klondike menyebabkan ribuan orang menyeberangi hutan, melintasi pegunungan, meskipun cuaca buruk untuk mencapai sungai ini. Beberapa orang beruntung menjadi kaya, yang lain pulang.

Sungai Klondike terkenal di dunia pertambangan emas, yang terletak di wilayah Yukon, Kanada. Ini bukan sungai normal tetapi tempat hidup bagi banyak orang. Di masa lalu, banyak orang meluangkan waktu dan upaya mereka untuk mencapai tempat ini, tetapi sekarang semua orang tampaknya telah melupakannya dan beralih ke tambang emas baru, mengakhiri zaman keemasan Sungai Klondike.

Sungai Klondike hanya memiliki satu aliran, yang merupakan bagian dari Sungai Yukon besar yang berasal dari Kutub Utara. Berbeda dengan sungai-sungai yang berasal dari Kutub Utara yang sangat dingin, air Sungai Klondike sejuk sepanjang tahun, pemandangan di kedua sisi seperti musim semi.

Bagian bawah Sungai Klondike mengandung banyak serbuk emas. Setelah menemukan harta karun ini, orang-orang datang ke sini dengan sangat ramai dan membangun sebuah kota kecil dekat Bonanza. Orang-orang di sini hidup dengan penambangan emas dan banyak jutawan terus muncul. Tetapi sekarang semuanya telah berubah.

Ketika demam emas berlalu, jumlah emas habis, begitu banyak orang meninggalkan tempat ini untuk menemukan tambang emas lain.

Meskipun banyak orang telah meninggalkannya, jumlah emas di dasar sungai tidak sepenuhnya dieksploitasi, beberapa menemukan bahwa selain emas, ada sejumlah besar mineral lainnya. Berita ini menyebar dengan sangat cepat dan segera pemerintah mengeluarkan larangan.

Menemukan emas di sini masih dapat diterima tetapi tidak dieksploitasi dan menghilangkan semua mineral. Ini berarti bahwa orang masih diperbolehkan untuk terus mencari emas di sungai. Sejak itu, telah berkembang menjadi objek wisata. Di sini, pengunjung bebas menemukan emas dalam kondisi terbatas.(yn)

Sumber: Tinnhanh.dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular