Erabaru.net. Kehilangan seorang anak adalah salah satu pengalaman terberat dalam hidup. Dan bagi orangtua satu-satunya pelipur lara yang mereka miliki adalah melihat tubuh kecil mereka dan mengucapkan selamat tinggal. Tetapi untuk pasangan dari Chiapas, Meksiko, bahkan itu diambil dari mereka.

Peristiwa itu terjadi di komunitas El Limonar, di Kota Ocosingo, Meksiko. Ini adalah seorang wanita yang tampaknya melahirkan di rumah pada Sabtu dini hari.

Tapi tidak seperti yang diharapkan, jadi mereka harus segera memindahkannya ke rumah sakit San Domingo de Ocosingo. Tetapi di rumah sakit itu, keadaan menjadi lebih rumit, jadi dia dibawa ke rumah sakit Palenque di Chiapas, di mana dia akhirnya dirawat pada jam 7 pagi.

Tapi sayangnya di rumah sakit kedua itu tidak ada yang bisa mereka lakukan untuk si kecil dan dia kehilangan nyawanya.

Setelah kesedihan dan rasa sakit yang membanjiri pasangan itu, sang ayah pergi untuk mengambil tubuh bayi di rumah sakit Palenque. Staf kamar mayat menyerahkannya sebuah peti mati berwarna putih yang disegel di sebelah sertifikat kematian.

Mengingat keadaan yang menyakitkan, sang ayah tidak pernah meminta pengakuan atas tubuh kecil atau semacamnya, ia hanya mengambil peti mati kecilnya untuk meratapi kepergiannya dengan istrinya dan prosesi pemakaman Kristen.

Sudah di rumahnya hari Minggu, kejutan dan rasa sakitnya luar biasa ketika dia membuka peti mati itu dan menemukan bahwa hanya ada tumpukan kain kotor, kantong sampah, dan berbagai plastik.

Tidak diketahui persis apa yang terjadi antara jam 11 pagi saat bayi itu meninggal dan jam 2 siang ketika Manuel, sang ayah, diperintahkan untuk turun ke ruang bawah tanah rumah sakit untuk mengambil peti mati.

Di tengah kehancuran mereka tidak ragu-ragu untuk menyampaikan pengaduan ke rumah sakit, dari mana mereka hanya menerima kesunyian sebagai tanggapan.

Namun, Kementerian Kesehatan telah berkomitmen untuk menyelidiki kasus ini, dan untuk mengetahui alasan mengapa protokol yang diperlukan dalam situasi seperti ini tidak diterapkan dan mengatakan bahwa mereka akan menghukum mereka yang bertanggung jawab atas kelalaian yang mengerikan ini.

Sementara itu, Manuel dan istrinya hanya menunggu tubuh bocah kecil mereka dikembalikan dan memohon ke surga bahwa mereka belum menggunakan bayinya untuk tujuan lain, sesuatu yang pada akhirnya akan menghancurkan mereka sepenuhnya.(yn)

Sumber: Viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular