Erabaru.net. Menurunkan berat badan untuk menjaga tubuh Anda tetap sehat dan memiliki tubuh yang lebih indah adalah sesuatu yang ingin dilakukan setiap wanita, tetapi Anda tahu, itu adalah proses yang sulit.

Di Korea, ada seorang gadis yang sangat terkenal di jejaring sosial bernama Jini karena perjalanan penurunan berat badannya yang luar biasa dan kisah yang menyentuh di baliknya.

Pada saat itu, pacarnya meninggalkannya dan berkata: “Lihatlah dirimu di cermin,” kalimat itu membuat luka di hatinya, dari sini Jini memutuskan untuk menurunkan berat badannya.

Melihat foto-foto sebelumnya, Jini memiliki sosok yang cukup baik dibandingkan dengan gadis normal. Dia suka makan makanan cepat saji, setiap minggu dia harus makan beberapa kali.

(Foto: JINI)

Dia mencoba banyak metode penurunan berat badan, Jini akhirnya menemukan bahwa itu sangat sederhana, hanya “menjalankan dengan diet sehat”.

Jini juga berbagi menu hariannya, makan buah di pagi hari, makan siang dengan setengah mangkuk nasi putih dengan sayuran hijau, saat malam biasanya makan sayur atau salad dan putih telur. Dia terutama menyarankan orang untuk makan dada ayam dan ubi.

(Foto: JINI)
(Foto: JINI)

Selanjutnya adalah olahraga. Meskipun banyak orang tidak memiliki kebiasaan berolahraga, sulit untuk berpikir tentang berolahraga, jadi Jini menganjurkan semua orang untuk berolahraga seperti yang dilakukan dalam kehidupan sehari-hari adalah yang paling sederhana.

Ketika akan bekerja, Anda harus berjalan lebih banyak, jangan terlalu banyak pergi ke lift, jika mungkin, naiki tangga. Latihan rutin dapat berkembang dari hal-hal terkecil.

(Foto: JINI)

Anda harus menjauhi makanan yang tinggi gula karena jika tidak banyak usaha akan sia-sia.

(Foto: JINI)

Saat Anda mulai berolahraga, beli timbangan rumah, yang sering kali menimbang berat badan yang dapat memotivasi Anda.

(Foto: JINI)

Jangan meragukan diri sendiri, Anda benar-benar bisa menjadi seperti dia!

(Foto: JINI)
(Foto: JINI)

Jini juga berbagi, kemudian mantan pacarnya meminta untuk kembali, dia berkata,: “Aku masih yang paling dia cintai.”

Jini segera menolak dan berkata, hidupnya sekarang sangat baik, kehilangan berat badan bukan hanya karena “bekas luka” pacarnya, tetapi terutama untuk kesehatannya sendiri.(yn)

Sumber: tinnhanh.dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular