Erabaru.net. Orangtua Maria Chiara Mete merasakan kepedihan yang mendalam karena kehilangan putri mereka setelah menjalani operasi hidung yang telah lama ditunggu-tunggu untuk memperbaiki bentuk hidungnya. Itu adalah hadiah yang mereka berikan untuk ulang tahun putrinya yang ke-21.

Keinginan yang sangat mahal dan dia harus membayar dengan hidupnya sendiri. Sekarang orangtuanya menyesal telah menempatkannya dalam bahaya besar dan merasa bersalah.

Hadiah ulang tahun yang telah lama ditunggu-tunggu Maria Chiara benar-benar salah.


 
Gadis muda Italia itu pergi ke Klinik Casa del Sole, di Formia, di Italia barat, pada 17 Juni, di mana ia akan menjalani operasi hidung. Tetapi dia tidak pernah membayangkan bahwa dia akan keluar dari ruang operasi tanpa kehidupan.

Orangtuanya mengatakan kepada media bahwa anak gadisnya itu adalah seorang stylist, telah meminta hadiah itu karena dia merasa sangat tidak senang dengan hidungnya yang terlalu mancung, menurutnya, tidak pas dengan wajahnya.

Di tengah operasi, keadaan menjadi semakin rumit, sampai-sampai mereka merujuknya ke rumah sakit lain di Latina, di mana dokter menyatakan bahwa dia mengalami kematian otak dan memperkirakan bahwa dia tidak akan pulih lagi. Dalam beberapa jam, setelah koma dia menderita serangan jantung dan kematiannya diumumkan.

Meskipun tidak jelas apa yang menyebabkan kematian gadis itu, pengacara keluarga itu berhasil memenangkan perintah pengadilan, di mana mereka menuduh rumah sakit bahwa pasokan oksigen telah terganggu selama operasi.

Juga diduga bahwa Maria Chiara mungkin memiliki reaksi alergi terhadap obat-obatan yang digunakan untuk menurunkan tekanan darahnya dan mengurangi pendarahan.

Tabung pernapasan mengalami beberapa kegagalan selama operasi Maria Chiara.

Keluarganya benar-benar hancur dengan berita kepergian wanita muda itu.

“Kita tidak bisa mengerti bagaimana dia bisa meninggal pada usia 21 tahun karena operasi hidung,” kata ayahnya.

Pada saat yang sama, mereka menuntut agar pihak berwenang memeriksa secara menyeluruh dalam penyelidikan untuk menentukan apa yang menyebabkan kepergian dini Maria Chiara. Dan jaksa meminta laporan dari instansi terkait, yang akan menguatkan penyebab pasti kematiannya.

Rhinoplasty adalah prosedur bedah yang mengubah bentuk hidung, dan merupakan salah satu prosedur bedah yang paling sering dilakukan dalam operasi plastik.

Ini bukan pertama kalinya seorang pasien kehilangan nyawanya dalam jenis prosedur ini, dan Mayo Clinic memperingatkan kemungkinan komplikasi kecil yang mungkin timbul, termasuk kemungkinan kematian yang jauh ketika penggunaan anestesi tidak dilakukan sesuai dengan prosedur protokol yang dianjurkan untuk kasus-kasus ini.(yn)

Sumber: Viralistas

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular