Erabaru.net. Setiap individu memiliki selera tersendiri dan didasarkan pada minat masing-masing. Berbicara soal mobil, tentunya kita masing-masing punya mobil idaman sendiri, kan? Alangkah indahnya dunia ini jika ada orang yang memberi kita mobil mewah itu.

Tetapi apa yang akan terjadi jika sebaliknya? Karena pemuda berusia 22 tahun yang merasa tidak puas ini marah karena ayahnya tidak membelikan mobil idamannya yaitu Jaguar, ayahnya malah memberikan hadiah ulang tahun kepadanya mobil BMW.

Tindakan pria muda tersebut yang berasal dari Haryana Yamunanagar, India, direkam dan diposting di halaman Twitter-nya, di mana ia dengan tanpa ragu menghanyutkan mobil BMW hadiah dari ayahnya ke sungai. Tampaknya dia betul-betul tidak puas!

Orang-orang yang menyaksikan kejadian itu telah membuat laporan ke polisi dan kepolisian dengan cepat pergi ke tempat kejadian untuk memeriksa apakah ada korbam di dalam mobil tersebut.

Pemeriksaan polisi telah menemukan bahwa tidak ada seorang pun di dalam mobil yang dihanyutkan ke sungai itu dan ternyata Akash, permuda tersebut sengaja menenggelamkan mobil itu karena ketidakpuasan dengan hadiah ayahnya.(yn)

Sumber: Nepalivibes

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular