Erabaru.net. Setiap orangtua bermimpi agar anak-anak mereka menjadi sehat di dunia sehingga mereka dapat menikmati hidup dan mencapai setiap tujuan mereka. Karena itu, ketika si kecil ada hambatan di jalan, mereka biasanya bertarung dengan gigi untuk membuat hidup mereka lebih baik.

Ini adalah kasus Carolina Fenner, seorang warga Brasil di Amerika Serikat yang baru-baru ini melahirkan putri pertamanya, Luna kecil. Setelah 48 jam persalinan, dia senang mengendong bayi di lengannya, tetapi pada saat itu dia menemukan sesuatu yang mengaburkan kebahagiaannya.

(Foto: Instagram)

Luna datang ke dunia dengan penyakit kulit langka. Ini adalah nevus melanositik bawaan, yaitu, bintik hitam yang terbentuk oleh akumulasi melanosit yang berlebihan, yang dalam kasus ini menempati hampir seluruh wajah.

(Foto: Instagram)

Melihat putrinya, Carolina segera jatuh cinta dengan setiap fitur-fiturnya, tetapi tidak bisa tidak takut akan nasibnya kelak yang memiliki sedikit kesadaran akan perbedaan dan di mana penampilan lebih penting.

(Foto: Instagram)

Untuk alasan ini, ia memutuskan untuk memulai kampanye melalui Instagram untuk meningkatkan kesadaran tentang penyakit gadis kecilnya dan menghindari itu, di masa depan, ketidaktahuan tentang kondisi seperti ini dapat menyebabkan Luna menderita bullying.

(Foto: Instagram)

Kampanye telah begitu sukses sehingga akun tersebut telah memiliki lebih dari 7 ribu pengikut, banyak dari mereka bahkan telah melukis wajah mereka dengan tempat yang mirip dengan Luna, untuk menunjukkan solidaritas mereka.

Kami tidak memiliki kata-kata untuk menggambarkan semua rasa terima kasih kami. Saya ingin seluruh dunia tahu lebih banyak tentang nevus dan, di atas segalanya, belajar untuk tidak bertindak dengan ketidakpedulian atau prasangka hanya karena dia percaya bahwa ada sesuatu yang “tidak normal” dari sudut pandangnya.

(Foto: Instagram)

Terima kasih!

Inisiatif yang luar biasa ini penting tidak hanya untuk Luna, tetapi untuk semua orang yang menderita beberapa kondisi yang membuat mereka terlihat sedikit “berbeda.”

Terima kasih kepada para ibu yang memiliki komitmen seperti Carolina, kita dapat memimpikan dunia yang lebih baik, lebih inklusif, dan lebih adil, bukankah begitu?(yn)

Sumber: Fabiosa.es

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular