- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Pria Muda Ini Menyelamatkan Seorang Wanita Berusia 83 Tahun yang Ia Temukan Tinggal di Antara Tikus dan Sampah

Erabaru.net. Seorang pria muda berusia 23 tahun telah menyisihkan waktu luangnya dengan sepenuh hati merawat seorang wanita berusia 83 tahun yang tinggal sendirian di antara sampah dan dikelilingi oleh tikus.

Ezra Andrade dari São José dos Campos, São Paulo, Brasil, memiliki hati yang mulia dan ini memungkinkannya untuk tidak mengabaikan kondisi tidak manusiawi di mana Doña Cidinha tinggal bersama hewan peliharaannya.

Berkat anak anjingnya, Ezra dapat menemukan kondisi wanita tua itu. Pria muda yang biasa menyelamatkan hewan-hewan yang tak berdaya itu memiliki tanggung jawab yang lebih besar di hadapannya: jelas bahwa wanita itu membutuhkan bantuannya.
  [1]
Nenek itu tinggal sendirian di sebuah rumah kotor yang penuh dengan puing-puing dan penuh tikus. Selain itu, kondisi fisik Doña Cidinha juga tidak mendukung. Sang nenek menderita skabiosis, giginya jelas-jelas diabaikan dan menunjukkan gambaran kekurangan gizi.

Doña Cidinha tidak memiliki anak atau kerabat yang dapat merawatnya, jadi dia hidup dari pemberian para tetangganya yang sesekali mengunjunginya dan membantu dengan beberapa makanan.

Mengetahui kondisi menyedihkan di mana wanita tua ini hidup, Ezra memutuskan untuk bertindak.

[2]

Anak muda itu mengunjungi, memberi makan, dan mendatangi selama beberapa hari sampai dia berhasil meyakinkannya untuk pindah ke rumahnya sehingga dia bisa merawatnya dengan lebih baik. Meskipun pada awalnya tidak mudah untuk meyakinkannya, Doña Cidinha akhirnya menerima.

 “Itu adalah perjuangan untuk meyakinkannya. Dia bilang dia tidak sendirian, dia pikir ada serangga yang naik di tempat tidur, tetapi kenyataannya itu adalah tikus. Aku memeluknya seolah dia bagian dari diriku, dan melakukan yang terbaik untuk membantunya. Di rumah, saya bisa memberikan perawatan 24 jam sehari, ”kata Ezra.

[3]

Ezra membawa anjing-anjing Doña Cidinha ke tempat penampungan, sementara dia secara pribadi merawat wanita tua itu. Selain itu, dia bertanggung jawab untuk membersihkan rumah wanita itu dengan bantuan beberapa sukarelawan.

Pria muda itu memberi makan dan merawat wanita itu selama hampir tiga bulan, sampai kondisi wanita itu benar-benar membaik.

[4]

Setelah ini, Doña Cidinha memulai kehidupan baru di ruamah perlindungan untuk para lansia. Setelah berbulan-bulan merawatnya, Ezra mengucapkan selamat tinggal kepada nenek angkatnya tetapi “selamat tinggal” itu tidak selamanya karena setiap kali dia bisa, dia pergi ke tempat tersebut untuk mengunjunginya.

“Hidup saya sangat sibuk, tetapi kapan pun saya bisa, saya akan mengunjunginya. Saya selalu membawa rombongan anak anjing, tidak hanya untuknya tetapi juga untuk para orang tua lainnya, ”aku Ezra yang murah hati ini.

[5]

Ini bukan satu-satunya tindakan yang dilakukan pemuda ini. Sebelum bertemu dengan Doña Cidinha,Dia berdedikasi untuk mengumpulkan hewan-hewan yang terbiar dan merawatnya di tempat tinggalnya sendiri.(yn)

Sumber: Viralistas

Vidoe Rekomendasi: