Erabaru.net. Sering kali, hidup ini tidak adil dan memberikan hambatan bagi orang-orang yang paling rentan. Inilah sebabnya mengapa kisah yang melibatkan anak-anak menjangkau kita sampai ke dasar hati dan menggerakkan kita.

Anak-anak kecil biasanya yang paling rapuh, tetapi pada saat yang sama mereka adalah orang-orang yang menunjukkan kekuatan terbesar untuk mengatasi situasi yang paling buruk yang bisa dibayangkan.

Harper Comparin didiagnosis menderita spina bifida saat masih dalam kandungan ibunya. Cacat tabung saraf ini dapat menyebabkan kerusakan pada saraf dan sumsum tulang belakang, sehingga Harper harus menjalani operasi sebelum lahir untuk mencoba memperbaiki masalah ini.

Our sweet little lady is back in surgery right now. Even though it's been a rough few days she gave me a sweet smile before heading back to the OR.

تم النشر بواسطة ‏‎Growing Up With Harper Mae‎‏ في الثلاثاء، ١٨ يوليو ٢٠١٧

Sebelum mencapai satu tahun kehidupan, gadis kecil itu telah melewati ruang operasi sebanyak 7 kali dan, meskipun demikian, para dokter bersikeras bahwa dia mungkin akan lumpuh dari pinggang ke bawah.

Meskipun diaknosis yang mengecewakan, orangtuanya membawa Harper ke bagian fisioterapi Rumah Sakit Anak John Hopkins di Florida, Amerika Serikat, untuk merangsang keterampilan motoriknya.

Not particularly the happiest to be working hard, but it sure paid off. Today Harper took steps only holding one hand and she went from sitting to standing with only using her legs. ❤️

تم النشر بواسطة ‏‎Growing Up With Harper Mae‎‏ في الثلاثاء، ١٧ أبريل ٢٠١٨

Awalnya, Harper takut pada dokter dan mulai menangis hanya dengan meletakkan kakinya di lantai. Karena usianya yang masih muda, tidak selalu mudah untuk membuat anak berkonsentrasi dan melakukan latihan rehabilitasi. Karenanya, para spesialis mengatur agar Harper dan anak lain bersenang-senang saat menerima perawatan.

Hill workouts on treadmills aren’t just for adults, they’re for 2 year olds with Spina Bifida too. 😉#spinabifida #fetalsurgery #spinabeautiful #t12myeloschesis #stronggirl #allchildrens #physicaltherapy #texaschildrens

تم النشر بواسطة ‏‎Growing Up With Harper Mae‎‏ في الخميس، ٢٨ فبراير ٢٠١٩

Begitulah semuanya berubah ketika Dr. Schultz meletakkan Harper ke treadmill dan mulai menyanyikan lagu favoritnya, berjudul ‘Baby Shark’. Perubahan sikap gadis kecil itu langsung terjadi. Dengan senyum di wajahnya, Harper tidak hanya mulai berusaha untuk berjalan, tetapi juga meningkatkan kepercayaan dirinya dan memperkuat kepribadiannya.

تم النشر بواسطة ‏‎Growing Up With Harper Mae‎‏ في الأحد، ٢١ أبريل ٢٠١٩

Kisah gadis kecil ini tidak diragukan lagi merupakan inspirasi sejati bagi semua orang yang merasa kecil hati atau tidak tahu bagaimana mengatasi hambatan.

Meskipun dokter tidak percaya pada kesembuhannya, Harper menunjukkan kepada dunia bahwa dengan senyum dan nyanyian di bibirnya, adalah mungkin untuk mencapai hal yang mustahil.(yn)

Sumber: Fabiosa.es

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular