Erabaru.net. Banyak dari kita mulai mengalami ketakutan ketika kita mencapai usia tertentu. Namun, tidak ada kata terlambat untuk memulai menjalani kehidupan baru bahkan jika kita berusia 40 atau 50 tahun (seperti yang ditunjukkan oleh karakter dalam cerita ini).

(Foto: Instagram)

Pendeta dari Amerika, Clint Hayslett, memutuskan untuk berganti pekerjaan dan menjadi model, cerita putranya Collin, seorang mahasiswa di University of Toledo, pada akun Twitter-nya.

Pria muda itu mempublikasikan gambar ayahnya untuk iklan kacamata hitam dan, pada saat yang sama, menceritakan kisahnya.

Ayah saya berusia 45 tahun dan telah memiliki karier yang sukses sebagai model, saya belum pernah melihatnya lebih bahagia. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia hanya menunggu kesempatan yang baik untuk menumbuhkan karier barunya, jadi saya memperkenalkan Anda kepada ayah saya, di Twitter.

Publikasi remaja itu langsung beredar dan mengumpulkan ribuan komentar dan suka. Banyak wanita muda bertanya kepada Collin apakah ayahnya sudah menikah, dan dia menanggapi dengan foto cincin pernikahan di jari Clint- ayahnya.

Dalam sebuah wawancara dengan New York Magazine , Collin mengatakan ayahnya telah melayani sebagai pendeta di 3 gereja daerah selama 20 tahun.

Kemudian Clint memutuskan untuk mengubah profesinya, jadi dia pergi ke tukang cukurnya, Kevin, yang memberikan citra baru kepada kliennya.

(Foto: Instagram)
(Foto: Instagram)

Sebenarnya Kevin sedikit kaget dengan keputusan ayah saya yang tertarik pada modeling.

– Putranya menegaskan.

Bidang barunya juga mendorong mantan pendeta itu untuk belajar mengelola jejaring sosialnya sendiri: sekarang dia lebih aktif di Instagram dan jumlah pengikutnya bertambah dari hari ke hari.

Sementara itu, putranya berharap bahwa pengikutnya di jaringan membantunya tumbuh dalam kariernya sebagai model.

(Foto: Instagram)

Dengan cara itu, Clint menjadi contoh dedikasi dan ketekunan bagi banyak orang. Dan, pada saat yang sama, sebagai bukti bahwa Anda bisa sukses di tengah perubahan hidup yang paling drastis dan tanpa memandang usia Anda.(yn)

Sumber: Fabiosa.es

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular