Erabaru.net. Ada pasangan yang ditakdirkan untuk bersama dan disatukan oleh cinta yang paling murni, untungnya, ini tidak terjadi hanya dengan orang-orang.

Nick Abbot menemukan cinta pada seekor anak anjing dalam hidupnya, pelengkap sempurna, karena mereka berdua menderita ketulian dan tampaknya alam semesta menciptakan mereka untuk saling menemani.

تم النشر بواسطة ‏‎Lindsay Powers‎‏ في الثلاثاء، ٥ مارس ٢٠١٩

Nick menemukan di sebuah postingan Facebook, Emerson anak anjing kecil berusia enam bulan untuk diadopsi. Mengetahui fakta itu, pria berusia 31 tahun itu memutuskan untuk melihatnya, tetapi ketika dia tiba, tidak ada jalan untuk kembali.

(Foto: Instagram)

Emerson tidak diadopsi secepat saudara-saudaranya karena kondisinya, dari matanya Anda dapat dengan jelas melihat bahwa ia adalah anak anjing yang tidak seperti yang lain, dengan banyak cinta untuk diberikan dan ketika Nick tiba di penampungan hewan, Emerson bangkit hanya untuk berbaring di kakinya.

Seolah-olah dia memilih saya dan pada saat itu saya tahu kami akan saling melakukan banyak hal baik.

(Foto: Instagram)

Sejak itu, Nick dan Emerson adalah tim terbaik dan mereka akrab sehingga Nick mengajarinya bahasa isyarat untuk dapat berkomunikasi dan anak anjing itu adalah hewan kecil yang sangat cerdas yang telah mempelajari semua trik.

“S” berarti “duduk,” “L” berarti “berbaring” dan jika aku menggaruk telingaku, Emerson akan menggonggong tanpa henti. Ini sangat menggemaskan.

(Foto: Instagram)

Ibu Nick yakin mereka diciptakan untuk satu sama lain dan membuat pasangan yang manis. Emerson mengambil setiap kesempatan untuk selalu dekat dengan Nick.

تم النشر بواسطة ‏‎Lindsay Powers‎‏ في الثلاثاء، ٥ مارس ٢٠١٩

Ikatan yang luar biasa karena mereka memahami satu sama lain. Saya suka berpikir kita ditakdirkan untuk bertemu. Emerson sangat istimewa.(yn)

Sumber: Fabiosa.es

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular