Erabaru.net. Kita hidup di dunia di mana stereotip kecantikan tampaknya semakin penting dalam masyarakat. Carla Belucci adalah orang Inggris yang menyebabkan kegemparan beberapa tahun yang lalu dengan memalsukan kondisi sulit untuk mendapatkan operasi hidung .

Hari ini lagi-lagi menjadi pusat perhatian publik setelah mengeluarkan komentar yang membuat para pengikutnya meragukan kemampuannya sebagai seorang ibu.

Carla adalah ibu dari 3 anak . Dia memiliki dua anak laki-laki dan seorang gadis bernama Tanisha yang berusia 14 tahun . Meskipun dia hanya seorang gadis yang mulai memasuki usia remaja, yang paling dikhawatirkan Bellucci adalah putrinya tidak cukup cantik untuk “berhasil dalam hidup”.

“Saya benar – benar tidak terlalu peduli dengan pendidikannya, tidak seperti putra saya . Dia harus terlihat baik untuk bisa jauh. Itu harus sempurna,” ujarnya.

Bellucci mengatakan putrinya adalah pengikut setia dari semua yang dilakukan Kardashian dan telah mulai merencanakan bagaimana terlihat sangat mirip dengan bintang idolanya tersebut.

Dalam 2 tahun ini, ketika gadis kecil itu masih di bawah umur , mereka berencana untuk menjalani serangkaian operasi sehingga dia dapat mencapai “ideal kecantikan” saat itu.

“Jika kamu ingin menjadi influencer, kamu harus terlihat seperti yang terbaik saat ini, jadi operasi adalah solusi yang paling jelas ,” katanya.

Karena masalah penampilan putrinya adalah sesuatu yang benar-benar membuatnya khawatir, Carla mulai menabung 120 dollar (sekitar sekitar 1,7 juta) per bulan. Dia juga memastikan bahwa dia menghabiskan sekitar 250 dollar (3,5 juta) setiap bulan untuk perawatan kuku, alis, dan ekstensi rambut Tanisha .

“Orang-orang jelek tidak mendapatkan apa-apa,” katanya

Baginya, sangat penting bahwa putrinya terlihat sempurna setiap saat. Karena ia belum menunjukkan keterampilan yang hebat untuk studinya, ia mengatakan bahwa satu-satunya cara dalam hidup adalah melanjutkan jejak ibunya.

Ini telah menimbulkan perdebatan besar di internet . Setiap ibu diharapkan mendukung anak-anaknya, membantu mereka menerima diri mereka apa adanya. Namun, Belluci sangat senang dengan keputusannya yang juga menunggu putrinya mencapai usia mayoritas untuk berpartisipasi dalam program Love Island.(yn)

Sumber: Viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular