Erabaru.net. Peter Thain adalah pria imajinatif yang suka berkebun. Setelah mengubah halamannya yang membosankan menjadi taman yang indah penuh bunga liar dan memposting foto-foto yang mengesankan tentang transformasi taman di Twitter, ia langsung menjadi terkenal.

Peter berkata bahwa tetangganya mengira dia adalah “orang gila”, tetapi pada akhirnya kerja kerasnya membuahkan hasil. Netizens terkesan dengan tampilan baru taman, dan staf Universitas Birmingham City (tempat dia bekerja sebagai terapis olahraga) memujinya atas usahanya, kekuatan yang telah dia habiskan.

Peter berkata,: “Ketika saya memutuskan untuk membajak halaman di depan rumah untuk menanam taman bunga, para tetangga mengira saya aneh tetapi pada akhirnya taman itu memberi kehidupan!”

“Aku tidak memotong halaman depan rumahku sehingga penuh dengan bunga liar, jadi itu menarik banyak serangga, burung, dan katak.”

Penggemar taman bunga Peter mengomentari karyanya di Twitter:

“Bagus sekali! Taman itu terlihat sejuta kali lebih baik daripada halaman hijau yang membosankan. ”

“Ya Tuhan, ini luar biasa. Saya ingin melakukan hal yang sama. “

“Bagus sekali, anak muda! Cara Anda melakukan lebih sedikit adalah dengan memelihara dan menyambut lebih dari serangga yang hidup. “

Orang lain berkata,: “Tampak hebat, jauh lebih baik daripada padang pasir hijau yang kusam, apa yang disebut halaman rumput!”

Postingan Peter telah mendapat suka lebih dari 27.000 dan dibagikan 3.100 kali, dengan lebih dari seribu komentar.

Dalam satu Tweet kemudian, Peter mengakui bahwa ia terkejut dengan semua ketertarikan pada foto yang diambilnya.

Dia menulis: “Saya benar-benar kewalahan ketika saya menerima banyak umpan balik positif dari netizen, saya berharap taman baru akan menarik banyak makhluk liar!” Dan:

“Terima kasih atas komentarnya! Akan lebih baik memiliki lebih banyak taman dan banyak ruang yang tidak dibangun seperti ini. ”

Peter juga membagikan secara spesifik tentang cara mengubah halaman rumput menjadi taman bunga: “Pertama-tama bersihkan rumput dengan mesin pemotong rumput – tidak diperlukan herbisida. Selanjutnya, bajak tanah sampai kering selama enam minggu, dan ambil rumputnya secara bersamaan. Akhirnya taburkan bijinya ”.

Sumber: dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular