Erabaru.net. Setiap manusia menjalani pengalaman unik sejauh menyangkut kesehatan, termasuk wanita pada saat hamil, dan ini termasuk ukuran perutnya.

Menurut pendapat dokter kandungan, fakta memiliki otot perut yang kencang berarti bahwa selama kehamilan rahim tidak mengembang terlalu banyak dan dengan demikian tonjolan perut terlihat lebih kecil.

Namun, jika otot-otot sentral mengalami peregangan dari kehamilan sebelumnya, perut mungkin secara logis tampak lebih besar.

(Foto: Instagram)

Tapi, tidak semua orang tahu tentang ini.

Bintang binaraga Australia, Daegan Coye, telah menghadapi serangan yang dia terima di jaringan terkait kehamilannya.

(Foto: Instagram)

Coyne mengomentari akun Instagram- nya bahwa dia dikritik karena perutnya kecil pada usia kehamilannya ke-30 minggu.

(Foto: Instagram)

Tampaknya semua pengguna jaringan fokus pada hal itu, untuk membahas masalah apakah bayi mereka terlalu besar atau terlalu kecil.

(Foto: Instagram)

Namun, dia tidak menganggap komentar itu ofensif, dan membuat publikasi yang membenarkan sosoknya: “Karena saya belum melihat seorang wanita pun memiliki ukuran perut yang sama dengan wanita lain dengan jumlah bulan yang sama, saya pikir aman untuk berasumsi bahwa tidak ada satu ukuran yang standar untuk semua kehamilan.”

Selain itu, Coyne dapat menentukan bahwa tidak ada yang tahu berapa ukuran perut yang diharapkan selama kehamilan.

“Terlebih lagi, gadis saya Bubba berada di atas ukuran rata-rata kehamilan 30 minggu, saya hanya pandai menyembunyikannya,” tambah Coyne.

(Foto: Instagram)

Tampaknya orang harus belajar untuk meninggalkan masalah ini di tangan para profesional medis, yang adalah orang-orang yang tahu bagaimana menentukan apakah kehamilan seseorang berada di jalurnya.

Bagaimanapun, seperti kata Coyne, selama kehamilan setiap wanita memiliki penampilan yang berbeda di perut dan kita harus menerima bahwa inilah masalahnya.(yn)

Sumber: Fabiosa.es

Vidoe Rekomendasi:

Share

Video Popular