Erabaru.net. Pengantin Pria jatuh terbanting dari tangga di malam pernikahannya dan koma selama 10 hari. Setelah dia sadar kembali, lupa bahwa dia sudah menikah.

Selama bulan madu, Chris Mallon, 49, tinggal di Macdonald Houstoun House di Lothian Barat, Skotlandia. Ketika seorang portir membawa hadiah pernikahan ke kamar, saa dia turun dari tangga tersandung dan jatuh.

Jatuhnya itu menyebabkan Chris luksa seirus, tulang tengkorak retak, tulang belakang, bahu, dan tulang, tangan yang patah, dan juga menderita kerusakan jantung dan paru-paru.

Chris Mallon mengalami koma selama 10 hari setelah jatuh pada malam pernikahan. (Foto: SWNS)

Istri Mallon yang baru ia nikahi, Avril, 43, menyaksikan pemandangan yang mengerikan ketika suaminya jatuh dari tangga hampir 4 meter ke bawah dan melukai otaknya.

Setelah 2 bulan mengalami kecelakaan itu, Chris secara bertahap pulih.

Dia berbagi bahwa dia bangun, dan ketika akan turun tangga, dia tersandung dan jatuh ke depan dan hal terakhir yang diingatnya adalah bangun 10 hari kemudian di rumah sakit.

Tangga tempat Chris jatuh. (Foto: SWNS)

Avirl juga membagikan pengalaman menyeramkannya di malam pernikahan: “Saya mengalami hari yang menyenangkan, itu luar biasa. Saya bertemu dengan teman saya yang percaya diri dan sangat bahagia tetapi kemudian sepertinya semuanya bubar. ”

“Aku berlari kepadanya, dia banyak berdarah, mengigau dan mengerang.”

Chris membanting punggungnya ke lantai, jatuh sangat keras sehingga dokter menggambarkannya sebagai “kecelakaan mobil”.

Chris kemudian tinggal di gawat darurat selama 10 hari, setelah 2 minggu, ia dipindahkan ke unit khusus.

Chris dan Avril sekarang. (Foto: SWNS)
Pasangan bahagia di hari pernikahan. (Foto: SWNS)

Avril sangat khawatir di samping suami barunya sampai dia bangun.

Dia berkata: “Saya melihat dia bangun tetapi sangat bingung – dia bahkan tidak tahu bahwa kita sudah menikah. Kemudian saya bernyanyi untuknya lagu dansa awal kami dan dia juga mulai bernyanyi lagi – itu adalah momen yang hebat. “

Awalnya, dokter mengatakan akan membutuhkan waktu 18 bulan bagi Chris untuk pulih tetapi setelah hanya empat minggu, ia diizinkan pulang ke rumah di East Calder, Lothian Barat. Chris juga mencoba berjalan kembali ke kehidupan normal.

Chris bertekad untuk pulih dari kejatuhan secepat mungkin. (Foto: SWNS)

Namun, ia saat ini tidak dapat kembali bekerja dan cedera punggungnya memaksanya untuk melepaskan aktivitas olahraga favoritnya: Bermain bulutangkis dan gym.

Namun, menurut Chris, hal terburuknya adalah dia tidak bisa bermain dengan putranya Alex (anaknya dengan istri pertamnya).

Meski begitu, Avril masih sangat optimis dengan pemulihan suaminya: “Ini adalah keajaiban dari apa yang terjadi dan pemulihan suami saya sekarang. Saya percaya pada mukjizat doa. Dia masih harus menempuh jalan yang panjang, tetapi sekarang dia telah mencapai langkah ini, itu adalah mukjizat. ”(yn)

Sumber: tinnhanh.dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular