Erabaru.net. Setelah 17 tahun dengan benjolan di perutnya, seorang gadis muda dari India akhirnya menemukan bahwa itu adalah janin saudara kembarnya yang cacat.

Pasien didiagnosis dengan kondisi langka yang dikenal sebagai “fetus in fetu (janin dalam janin)”, di mana janin yang tidak terbentuk dengan benar tetap berada dalam tubuh saudara kembarnya.

Menurut laporan medis, wanita muda itu memiliki benjolan di dalam perutnya yang secara bertahap meningkat dalam ukuran terutama dalam lima tahun terakhir.

Awalnya, mereka mengira itu bisa jadi tumor perut, tetapi mereka belum melakukan tes yang diperlukan untuk menentukan penyebab benjolan itu.

Gadis itu memiliki gejala lain seperti rasa kenyang pada saat makan. Dan saat menjalani CT scan di mana dokter menemukan gumpalan dengan ukuran 25 x 23 x 15 sentimeter.

Gumpalan ini menyebabkan visera perut lainnya tertekan yang menyebabkan gejala-gejala ketidaknyamanan bagi wanita muda itu, dan berisiko besar bagi kesehatannya jika itu memengaruhi organ-organ vital.

Dokter merekomendasikan agar wanita muda menjalani prosedur bedah untuk mengangkat gumpalan dalam perutnya.

Selama operasi, ketika mereka mengangkat gumpalan tersebut, mereka memperhatikan bahwa ia memiliki tulang, rambut, dan bagian lain dari tubuh manusia.

Selain itu, tubuh yang mereka ambil dari bagian dalam perut wanita muda itu memiliki beberapa gigi.

Ilustrasi.

Untungnya operasi itu membuahkan hasil, remaja itu berhasil pulih.

Kasus “fetus in fetu” terjadi sekali dalam 500.000 kelahiran, ini adalah yang pertama yang tercatat pada remaja usia itu. Dalam kasus sebelumnya, pasien dengan diagnosis yang sama adalah orang-orang muda di bawah 15 tahun.

Setelah prosedur pembedahan di mana ahli bedah mengangkat benjolan dari perutnya, wanita muda meyakinkan media bahwa dia merasa jauh lebih baik .

” Perut saya sekarang rata , saya senang dan orangtua saya juga sangat senang,” kata wanita muda itu.(yn)

Sumber: Viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular