Erabaru.net. Nyeri jaringan lunak yang intens dapat membingungkan. Sesuatu seperti ini terjadi pada seorang ibu di Amerika yang harus segera memasuki ruang operasi untuk apa yang dia yakini sebagai batu ginjal, tetapi ternyata itu adalah sesuatu yang tidak pernah dia bayangkan.

Dannette Giltz adalah seorang wanita yang tinggal di Kota Sturgis, South Dakota, AS, dan suatu hari dia mulai merasakan sakit yang sangat kuat di punggung dan pinggangnya. Dia berpikir itu adalah batu ginjal karena dia telah menderita itu selama beberapa waktu.

“Saya merasa sangat sakit sehingga yang bisa saya lakukan adalah berbaring di tempat tidur dan menangis. Rasanya sakit bergerak dan bahkan menusuk, ”kata ibu yang bingung itu.

Karena rasa sakit tidak mereda, ia memutuskan untuk pergi ke rumah sakit dan keterkejutannya luar biasa ketika dokter mengatakan kepadanya bahwa ia dalam proses persalinan.

Wanita itu tidak bisa mempercayainya. Dia sudah memiliki dua bayi, dia tidak membayangkan bahwa ketidaknyamanannya adalah karena dia hamil. Dan seolah-olah itu tidak cukup, itu bukan satu bayi melainkan tiga.

Dannette tidak pernah merasakan ketidaknyamanan kehamilan, tidak ada rasa mual atau gerakan aneh di perutnya.

“Kupikir itu batu ginjal karena aku pernah mengalaminya,” kata ibu yang terkejut itu.

Inilah bagaimana tiga makhluk cantik seberat 1,8 kilogram dilahirkan melalui operasi caesar. Dalam waktu sekitar empat menit Blaze, Gypsy dan Nikki membuka mata kecil mereka kepada dunia.

“Saya pergi ke dokter berpikir bahwa saya menderita batu ginjal dan akhirnya melahirkan dengan operasi caesar. Ini gila, ”komentar ibu yang bahagia itu.

Dannette dan suaminya bukan satu-satunya yang terkejut, begitu juga teman-teman, tetangga, dan kenalan yang tidak pernah melihat tanda-tanda kehamilan dalam beberapa bulan terakhir.

Ketika suami dan istri tiba di rumah dengan kehadiran keluarga baru, mereka disambut dengan senang hati oleh sekelompok tetangga, penuh dengan hadiah untuk kembar tiga yang cantik.

Giltz tidak punya rencana untuk menambah anggota keluarga, tetapi mereka telah menerima dengan cinta baru dan sukacita anggota keluarga baru .

Sang ibu mengunggah foto-foto gadis-gadisnya dengan kisah tentang apa yang terjadi di akun Facebook-nya dan segera menjadi viral. Semua orang terkejut bahwa seorang wanita tidak menyadari, begitu lama, bahwa dia memiliki tiga bayi di dalam perutnya!(yn)

Sumber: Viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular