Erabaru.net. Seniman Denmark Thomas Dambo ingin mendorong banyak orang keluar untuk mengagumi keindahan yang dilimpahkan alam.

Bersama dengan 15 anggota tim sukarelawan mereka datang ke hutan di Belgia dan menghabiskan 25 minggu membangun 7 patung kayu raksasa dari bahan daur ulang.

Apakah Anda siap memasuki dunia raksasa yang misterius?

Dia menggunakan bahan daur ulang untuk membangun patung raksasa di hutan untuk mengkampanyekan perlindungan lingkungan dan mendorong orang untuk menjelajah.

Dia pernah memimpikan hutan lebat di seluruh dunia. Kali ini ia pergi ke Belgia dan meninggalkan karya-karya yang disebut “7 raksasa dan menara ajaib” di hutan.

Bangunan ini terdiri dari tujuh sosok raksasa dengan tinggi 7 meter hingga 18 meter dan menara setinggi 17 meter. Dia membuat cerita menarik tentang raksasa di hutan Belgia ini.

Raksasa ini telah hidup di Bumi selama bertahun-tahun. Mereka telah menyaksikan kebangkitan dan kehancuran peradaban serta perubahan alam. Pesatnya perkembangan peradaban manusia telah mengejutkan dan membuat orang khawatir, karena limbah buatan manusia ada di mana-mana.

7 raksasa datang ke hutan dan membangun menara bersama. Orang-orang berdiri di menara dan bisa melihat masa lalu dan masa depan. Ini adalah hadiah dari raksasa yang didedikasikan untuk manusia saat ini.

Mereka berharap bahwa orang dapat memperhatikan untuk melindungi lingkungan, melindungi Bumi dan melindungi tanah air kita bersama, ini adalah ide yang ingin disampaikan Dambo kepada orang-orang melalui karya-karyanya.

Dambo menggunakan kayu daur ulang untuk memahat sosok raksasa, yang tidak mempengaruhi lingkungan tetapi membangkitkan kesadaran lingkungan. Jika Anda memiliki kesempatan untuk bepergian ke Belgia, Anda dapat pergi ke dunia raksasa di hutan ini.(yn)

Sumber: tinnhanh.dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular