Erabaru.net. Lautan adalah sumber rahasia dan misteri yang tak habis-habisnya, dan terkadang, mereka mencapai permukaan dan pantai, untuk mengejutkan kita semua.

Sesuatu yang sangat menakjubkan terjadi di Florida Selatan, AS, di mana sebuah salib tua setinggi lebih dari 6 meter tergeletak di pantai, entah itu dari mana.

Baru-baru ini, sebuah salib besar dan panjang tergeletak di pantai milik Ocean Manor Beach Resort di Fort Lauderdale, Florida. Diselimuti dengan alga dan karang.

John Moschella, salah satu dari mereka yang membantu memindahkan salib, memberi tahu Fox 8 tentang berbagai pendapat tentang asal usul objek itu. “Beberapa mengatakan bahwa itu berasal dari Puerto Riko, yang lain mengatakan bahwa itu kunci,” katanya.

Posted by Ocean Manor Beach Resort on Monday, February 4, 2019

Pada akhirnya, asal-usul ini hanyalah dugaan saja.

Pemilik hotel, Frank Talerico, menambahkan lebih banyak misteri dalam cerita itu, karena dia mengatakan bahwa ketika dia melihat salib, dia tidak dapat menahan perasaan keterkejutannya. Karena pada saat itu saudara perempuannya sedang berdoa di apartemen terdekat, sangat dekat dengan tempat di mana salib ditemukan berjam-jam kemudian.

Posted by Ocean Manor Beach Resort on Monday, February 4, 2019

Turis Greg Gay mengambil beberapa video dari salib tersebut dan mengunggahnya ke profil Facebook-nya. Dia menggambarkan fakta sebagai sesuatu yang “Mukjizat”.

Ada misteri serupa dengan Perawan yang menangis minyak zaitun.

Went out this morning to see how our cross was doing. It looks like the sea giveth and the sea taketh away. It’s a shame no one is saving the cross.

Posted by Greg Gay on Sunday, February 3, 2019

Sesuatu seperti ini hanya terjadi sekali seumur hidup.

Posted by Ocean Manor Beach Resort on Monday, February 4, 2019

Talerico mengungkapkan bahwa salib akan tetap di hotel, dan menyatakan bahwa siapa pun dapat melihat dan mengambil foto dengan penemuan itu.

Posted by Ocean Manor Beach Resort on Monday, February 4, 2019

Apakah itu sesuatu mukjizat atau tidak, salib raksasa yang dihanyutkan oleh laut ke pantai, tanpa diragukan lagi, merupakan penemuan yang sangat aneh. Betapa beruntungnya mereka yang bisa menyaksikan keajaiban ini.(yn)

Sumber: Fabiosa.es

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular