Erabaru.net. Bagi Stephanie Swedberg, 30 tahun, keselamatan anak-anaknya selalu menjadi prioritas. Dia saat ini sedang hamil dan juga memiliki sepasang anak kembar berusia 3 tahun, jadi dia memutuskan untuk memanfaatkan waktunya di hari Minggu untuk membawa mereka ke pantai dan mulai mengajar mereka cara berenang.

Stephanie pernah bekerja selama bertahun-tahun sebagai penjaga pantai , jadi dia benar-benar ahli dalam masalah ini.

Stephanie tinggal bersama keluarganya di Minnesota, Amerika Serikat.

Seluruh keluarga bersenang-senang di Crystal Beach Park ketika tiba-tiba mereka mulai mendengar tangisan cemas seorang ibu.

Ketika Stephanie ingin mencari tahu apa yang terjadi dan melihat seorang wanita yang berlari ke air berpakaian lengkap dalam upaya putus asa untuk membantu putranya .

“Saya melihat seorang anak tidak bisa menjaga kepalanya di atas air. Saya tidak berteriak saya langsung terjun ke air dan terus berenang, ” katanya Stephanie.

Meskipun umurnya sebagai penjaga pantai sudah berakhir, Stephanie tahu betul apa yang harus dia lakukan. Dia meminta seseorang untuk menjaga anak-anaknya selama beberapa menit dan dia mempercepat sampai ke titik di mana bocah itu tenggelam .

Untungnya, dia tiba tepat pada waktunya dan berhasil membawanya ke pantai dengan aman dan selamat.

Ketika kejadian itu terjadi, kehamilan Stephanie berada di minggu ke-33.

Tidak berhenti sampai di situ. Stephanie juga meluangkan waktu untuk menemaninya sampai dia merasa lebih baik dan berbicara dengannya untuk waktu yang lama untuk membantunya memahami pentingnya belajar berenang sehingga dia dapat sepenuhnya menikmati jalan-jalan ke pantai.

“Aku bilang padanya aku bahkan bisa menjadi penjaga pantai,” kata Stephanie.

Bukan kebiasaan keluarganya untuk pergi ke pantai setiap hari Minggu. Sebaliknya mereka selalu mendedikasikan hari itu untuk pergi ke Gereja tetapi kali ini mereka ingin mendedikasikan sore itu untuk memberikan pelajaran berenang dengan si kembar.

Untungnya, itu adalah keputusan terbaik karena Stephanie bisa berada di waktu dan tempat yang tepat untuk menyelamatkan nyawa bocah kecil ini. Baginya, itu adalah momen yang sangat istimewa: itu adalah pertama kalinya dia menyelamatkan hidup seseorang .

Kita merayakan momen heroik yang indah ini di mana mereka tidak hanya berhasil menyelamatkan anak dalam kesulitan, tetapi juga mengajarkannya untuk mengatasi ketakutannya dan bahkan berjuang untuk membantu anak-anak lain seperti dia.(yn)

Sumber: Viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular