Erabaru.net. Seorang ayah yang heroik dipuji oleh netizen setelah bergegas menyerang serigala untuk melindungi keluarganya.

Pada 9 Agustus, Matt Rispoli dan istri serta anak-anaknya sedang berkemah di Taman Nasional Banff, Alberta, Kanada, ketika serigala yang secara tiba-tiba datang dan menyerang tenda mereka.

Ilustrasi (Foto: Pixabay)

Istrinya, Elisa, berbagi pengalamannya dalam sebuah posting Facebook dan memuji keberanian Matt:

“Itu (serangan) itu seperti sesuatu dalam film horor. Matt berguling untuk melawan serigala dan melindungiku dan kedua putraku.

“Serigala itu menghancurkan tenda kami, menggigit kaki dan tangan Matt. Pada saat itu Matt berkelahi dengan serigala untuk melindungi ketiga anaknya, dan mereka berteriak minta tolong, saat itu sepertinya tak ada habisnya (meskipun saya pikir itu hanya sekitar 1-3 menit).

“Saya melindungi anak-anak dengan tubuh saya, dan Matt menekan serigala ke tanah, mematahkan mulutnya dengan tangannya. Serigala mulai menarik Matt pergi sementara aku berusaha menahannya. Saya tidak bisa dan tidak berpikir saya bisa secara akurat menggambarkan momen mengerikan itu. “

(Foto: Facebook)

Beberapa saat kemudian, seorang pria lain bernama Russ Fee yang sedang berkemah bersama keluarganya di dekatnya mendengar tangisan minta tolong, jadi dia bergegas untuk membantu.

Russ dari Calgary, Kanada berbagi ketika dia pergi ke tenda Matt dan Elisa, dia menemukan seluruh tenda roboh dan melihat serigala berusaha menyeret Matt pergi. Sekarang dia berlari ke arah hewan itu, dan menendangnya dengan keras.

Russ kemudian melempari serigala dengan batu, sementara Elisa dan yang lainnya berlari cepat ke pikapnya.

Foto Russ. (Foto: CBS)

Akhirnya hewan itu melepaskan Matt dan pergi. Ketika Russ melihat Matt, seluruh bagian tubuh Matt berdarah.

Untungnya, setelah dirawat di rumah sakit, cedera pada tangan dan kaki Matt telah berangsur pulih.

Setelah serangan itu, juru bicara Canada Park mengatakan area berkemah Rampart Creek sementara ditutup.

Namun, daerah itu dibuka kembali pada hari Senin setelah juru bicara Lesley Matheson mengatakan serigala yang diduga menyerang Matt sedang diawasi dan dibunuh “untuk memastikan keselamatan publik”.

“Pemeriksa hewan telah mengkonfirmasi bahwa serigala dalam kondisi kesehatan yang buruk dan mendekati umur alami mereka,” kata Matheson.

“Kondisi serigala mungkin merupakan faktor penyebab perilaku abnormalnya, yang masih merupakan kejadian yang sangat langka.”(yn)

Sumber: tinnhanh.dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular