Erabaru.net. Jorge Gomez sangat senang mendengar bahwa istrinya hamil. Mereka sudah memiliki seorang putra, jadi tampaknya kebahagiaan keluarga mereka semakin lengkap.

Istri Gomez sering mengunjungi dokter, dan setelah menerima kabar bahwa dia sedang menunggu anak kembar, pasangan tersebut sangat bahagia.

Namun, para dokter sangat terkejut ketika kedua bayi itu lahir. Ini kembar albino itu sangat jarang, dan segera 2 bayi menjadi fokus perhatian netizen.

Kembar Virginia dan Catalina lahir pada 2018 di Provinsi Tucumán, Argentina utara. (Gambar: Facebook)

Meski lahir prematur pada usia 36 minggu, kedua bayi memiliki berat badan yang sehat dan kesehatan ibu juga sangat baik. Catalina lahir dengan berat 2,8 kg, sedangkan Virginia lahir dua menit kemudian dengan berat 2,5kg.

Yang mengejutkan pasangan itu dan para dokter adalah bahwa kedua gadis itu dilahirkan dengan rambut seputih salju. (Foto: Facebook)
(Foto: Facebook)

Di tanah air mereka, Catalina dan Virginia menjadi terkenal karena menjadi anak kembar albino pertama yang lahir di negara ini.

Gadis-gadis itu terlahir seperti “putri salju”. (Foto: Facebook)

Albinisme adalah kelainan pigmentasi langka yang disebabkan oleh gangguan biosintesis pigmen Melanin yang membuat rambut, mata, dan kulit. Ini juga berarti bahwa orang-orang dengan albinisme sangat sensitif terhadap sinar UV dari Matahari.

(Foto: Facebook)

Meskipun tiba-tiba dua “putri” di rumah itu menjadi terkenal, menarik perhatian media, tetapi orangtua keduanya sangat cepat beradaptasi dengan ini.

Jorge Gomes berbagi dengan LV12 : “Ketika kami diberi tahu bahwa istri saya mengandung anak kembar, kami sangat bahagia. Dan ketika kami melihat anak-anak lahir albino, kebahagiaan itu tidak berubah sama sekali. ”

“Bagi kami itu adalah berkah,” tambahnya.

Ketika anak-anak tumbuh mereka akan sangat berbeda dari anak-anak lain, tetapi pasangan itu ingin menunjukkan kepada dunia: Semua anak pantas mendapatkan cinta tanpa syarat, seharusnya tidak ada penilaian atau bias untuk anak-anak.

Ini adalah foto bayi setelah setahun

Dua bayi sehat dan lebih cantik. (Foto: Facebook)
(Foto: Facebook)

Semoga para gadis akan tumbuh dalam cinta orangtua dan teman-teman mereka, karena, semua anak adalah masa depan dan harapan dunia. Anak-anak harus dididik, dicintai, diajar, dan ditanamkan benih yang baik untuk menjadi orang baik di masa depan.(yn)

Sumber: Tinnhanh.dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular