Erabaru.net. Sekitar pukul 06:30 tanggal 14 Agustus lalu, seorang lelaki ditemukan meninggal di Jalan Sukhumvit, Pattaya, Thailand, di sebelah botol kosong dan durian .

Menurut China Press, pria 48 tahun (yang identitasnya belum diungkapkan) meninggal lima jam sebelumnya dan diduga minum minuman keras dengan makan durian.

(Foto: Chinapress)

Saksi mata, Lampeng, teman pria malang itu, mengatakan bahwa mereka akan pergi bersama untuk mengumpulkan bahan-bahan bekas setiap hari, tetapi pada 13 Agustus, korban ingin membeli durian dan anggur untuk dimakan sambil menunggu bus untuk pulang.

Meskipun Lampeng memberitahu korban bahwa makan durian dan minuman keas bisa mengancam jiwa, dia tidak mendengarkan dan bersikeras bahwa dia orang setempat dan tidak takut mati.

Kemudian Lampeng pulang dan kembali keesokan paginya dengan menemukan pria itu meninggal di samping halte bus.

(Foto: Chinapress)

Minum minuman keras dan makan durian yang bisa menyebabkan kematian telah lama diketahui dari mulut ke mulut, tetapi ilmu pengetahuan belum membuktikan bahwa pencampuran kedua jenis ini dapat menyebabkan kematian, dalam beberapa kasus korban telah sakit sebelumnya dan meninggal karenanya.

Namun, dalam sebuah laporan tahun 1981, ilmuwan JR Croft melaporkan bahwa durian membuat orang merasa “hampir mati” jika mereka baru saja selesai makan dan minum minuman keras. Karena itu, masalah ini harus ditanggapi dengan serius oleh semua orang.(yn)

Sumber: tinnhanh.dkn.tv

Videro Rekomendasi:

Share

Video Popular