Erabaru.net. Pencurian paket adalah kejahatan yang mendapatkan keuntungan setiap hari. Dengan meningkatnya belanja online, ada lebih banyak orang yang tidak bermoral yang memutuskan untuk mendapatkan uang mudah dengan pencurian paket mahal.

Itulah sebabnya semua informasi yang diberikan untuk mengakhiri kejahatan jenis ini sangat berharga, terutama jika informan adalah seorang gadis kecil yang menempatkan bakatnya di pengadilan.

Kali ini adalah ingatan dan seni seorang gadis Utah, AS, yang memungkinkan pihak berwenang untuk memiliki rincian lebih lanjut tentang kasus yang belum terpecahkan.

Pada bulan Juli lalu, Departemen Kepolisian Springville di Utah, As, melaporkan melalui akun Facebook-nya tentang pencurian paket yang diselidiki oleh petugas, yang mana rincian lebih lanjut dapat diperoleh berkat gambar yang dibuat oleh seorang gadis.

Curtis, seorang anggota polisi setempat menemukan seorang gadis berusia 9 tahun yang menyaksikan kejahatan itu. Saat pria itu menanyainya, gadis itu menggambarkan sebuah kendaraan dan dia mendorongnya untuk menggambarnya. Apa yang tidak pernah ia bayangkan adalah gambar yang hampir fotografis yang akan diperolehnya dari informan kecilnya.

Wanita muda itu menuangan apa yang ada dalam benaknya di atas kertas sebuah van merah dengan lekuk di satu sisi dan pagar besi di belakang.

Setelah ini, para petugas melanjutkan penyelidikan dan terkejut ketika mereka melihat van yang sama yang telah digambar gadis kecil itu dalam video keamanan tempat tinggal di dekat tempat perampokan itu dilakukan.

Bagi Curtis, tidak ada yang perlu diragukan lagi, informan kecilnya benar dan van itu terlibat dalam perampokan. Dengan ketrampilan hebat, gadis itu berhasil memberi mereka gambar yang tepat dari kendaraan yang mencurigakan itu.

Selain itu, polisi melaporkan bahwa van itu dikendarai oleh seorang pria yang ditemani seorang wanita.

Untuk alasan yang jelas, polisi menyimpan nama informan mereka tanpa menyebut nama. Namun, dengan berbagi berita mereka tidak dapat meninggalkan gambar terampil yang dibuat oleh gadis kecil itu, karena kolaborasi mereka sangat penting untuk kasus ini.(yn)

Sumber: Viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular