Erabaru.net. Seorang pria berhati besar memutuskan untuk tidak menerima mobil yang telah dimenangkannya dalam undian untuk membantu seorang wanita dengan dua tumor otak.

Celio Pereira, seorang pensiunan dari Paraná, Brasil, telah menjadi bintang atas sikap solidaritas yang indah karena alih-alih tetap dengan mobil yang telah dimenangkannya secara hukum, ia memutuskan untuk menyerahkan mobil itu kembali ke pemiliknya agar tetap bersamanya.

Keputusan Celio hanya memiliki satu niat, untuk membantu Margarete Mormul pemilik kendaraan yang telah menjadikannya sebagai hadian dalam undian untuk mengumpulkan dana yang diperlukan untuk membayar operasinya.

Margarete didiagnosis dengan dua tumor di otaknya dan tidak punya cukup uang untuk menutupi biaya pengobatan.

“Ketika tumor terdeteksi, saya tidak menyerahkan hidup saya dan memutuskan untuk melelang mobil yang saya gunakan sebagai mencari nafkah,” kata Margarete.

Meskipun berita tentang penyakitnya merupakan pukulan keras di hatinya, wanita yang tegar ini memutuskan untuk bertarung. Karena alasan itu, ia memulai undian barang dengan nilai lebih dari yang dimilikinya.

Tujuan undian itu adalah untuk mengumpulkan dana 5.000 dolar (sekitar Rp 71 juta) yang diperlukan bagi Margarete untuk menjalani operasi dan untuk membayar biaya medis dari pemulihan.

Wanita itu tidak hanya mendedikasikan dirinya untuk menjual tiket undian, tetapi juga pergi ke program televisi lokal untuk bantuan dan publisitas untuk undiannya.

Di antara orang-orang yang berpartisipasi adalah Celio yang ternyata menjadi pemenang mobil. Pria ini membeli empat tiket undian, tetapi tujuannya bukan hadiah yang diidamkan, tetapi untuk membantu wanita itu dalam penyebab emosionalnya.

“Saya tahu dia menggunakan mobil untuk bekerja, bahwa itu adalah satu-satunya sumber penghasilannya. Ketika saya membeli empat tiket undian, saya berjanji bahwa jika saya menang saya tidak akan memiliki mobil. Tujuan saya adalah membantu dan tidak untuk mendapatkan hadiah, ”kata pensiunan Celio Pereira.

Pada saat mengantarkan kunci mobil, Margarete terkejut karena isyarat yang indah dari pria yang murah hati ini. Ketika dia mengatakan “niatnya adalah untuk membantu” dan mengembalikan mobil kepada pemiliknya.

Tindakan yang manis ini direkam dalam video penuh emosional yang telah menyebar di jejaring sosial.

Margarete tidak hanya mendapatkan mobilnya kembali, tetapi terima kasih kepada orang-orang yang bekerja sama dengan alasan dia dapat mengumpulkan uang yang diperlukan dan menjalani operasi.

Tumor wanita ini berhasil diangkat dan dia pulih dengan optimisme besar karena meskipun penyakitnya mengerikan dia merasa sangat diberkati.(yn)

Sumber: Viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular