Erabaru.net. Banyak orang akan memberi tahu Anda bahwa ibu mereka adalah orang terpenting dalam hidupnya. Anda mungkin mendengar frasa seperti “Saya akan melakukan apa saja untuknya.”

Seorang pria memiliki kesempatan untuk menunjukkan betapa pentingnya ibunya bagi dirinya. Dan dia mencoba yang terbaik untuk membantunya.

Seorang pria di Philadelphia, Amerika Serikat, menjadi berita utama ketika dia memanjat gedung berlantai 19 yang terbakar, hanya untuk sampai ke tempat ibunya terbaring di tempat tidur.

(Foto: 6abc Philadelphia / YouTube)

Para saksi yang melihatnya awalnya berasumsi bahwa pria pemberani itu melompat dari gedung untuk melarikan diri dari kobaran api, tetapi bukan itu masalahnya.

Menurut CNN , pria itu, yang diidentifikasi sebagai Jermaine, sedang berusaha mencapai lantai 15. Dan dia berhasil mencapai lokasi dengan mengesankan bahkan dengan pinggul yang terluka.

Pria berusia 35 tahun itu mengatakan ia menerima telepon dari saudara perempuannya, yang mengatakan kepadanya bahwa gedung tempat ibunya tinggal terbakar dan bahwa wanita itu tidak bisa keluar. Jermaine segera berlari ke tempat kejadian, tetapi ketika dia mencoba masuk melalui pintu depan, dia menemukan bahwa itu diblokir oleh polisi.

Mereka memberitahunya bahwa lift tidak berfungsi dan mereka tidak bisa membiarkannya menaiki tangga. Menghadapi situasi seperti itu, pria tersebut, yang bertekad bulat, tahu apa yang harus ia lakukan.

“Saya berpikir itu karena ibu saya. Tidak ada batasan. Itu adalah ibuku,” katanya.

Meskipun pinggulnya terluka pada hari yang sama, Jermaine berhasil memanjat balkon berpagar dan secara bertahap menuju ke tempat ibunya berada. Putra pemberani itu menyatakan bahwa dia lebih mementingkan keselamatan ibunya daripada dirinya sendiri.

(Foto: 6abc Philadelphia / YouTube)

Dia tidak bisa bangun dari tempat tidur atau berjalan, jadi jika ada api, dia butuh bantuan.

Dia akhirnya bisa mencapai ibunya dan merasa lega mendapati bahwa dia baik-baik saja, demikian pula, api itu juga segera padam.

Pengguna internet memuji keberanian Jermaine dan memahami betapa khawatir perasaannya terhadap ibunya.

Dan Hannibal Bey menulis: “Itu adalah cinta sejati, seorang putra yang akan melakukan apa saja untuk menyelamatkan ibunya! Tuhan memberkati kerub itu.”

(Foto : 6abc Philadelphia / YouTube)

Pengguna YouTube @ Zenji Zenji percaya bahwa Jermaine “layak mendapatkan kunci kota”
dan Saraia Thompson berkata: “Dia benar-benar mencintai ibunya.”

Gus Alcon menulis: “Sungguh pahlawan pemberani, lelaki itu layak mendapatkan hadiah untuk ‘putra terbaik tahun ini’.”

Berita baiknya adalah Jermaine dan ibunya tidak terluka. Dan dia terbukti menjadi putra yang benar-benar berani dan penuh kasih.(yn)

Sumber: Fabiosa.es

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular