Erabaru.net. Mereka mengatakan bahwa kakek-nenek adalah pengemban cinta yang paling murni dan tanpa syarat yang dapat kita terima setelah orangtua kita.

Untuk alasan itulah, ketika kita melihat gambar seorang kakek dengan cucunya itu adalah sesuatu yang sangat emosional. Namun, seorang kakek secara khusus telah menyentuh semua orang di jejaring sosial.

Ilustrasi.

Ini adalah foto yang dibagikan di Facebook di mana Fernando Murta, 68, terlihat menggendong cucunya yang sudah remaja.

Tetapi usia bukanlah batasan bagi lelaki tua ini untuk menunjukkan cintanya, sebaliknya, Fernando menggendong cucunya yang tercinta Enzo, 17, di lengannya.

Dalam internet kita dapat menemukan beberapa foto dari jenis ini di mana foto sebelumnya dibuat kembali. Namun, kisah di balik gambar ini telah menyentuh semua orang.

Adegan ini bukan esai atau simulasi karena Fernando selalu menggendong cucunya Enzo, yang menderita spektrum autistik. Karena alasan ini, terlepas dari usianya, kakek ini tidak memiliki cara untuk tidak menunjukan cinta pada Enzo. Baginya dia akan selalu menjadi cucunya.

Gambar itu telah dibagikan dan telah menggerakkan semua orang di web.

“Fernando Murta masih mampu menggendong bayi autis kami yang berusia 17 tahun. Enzo meminta gendong dan kakek menyambutnya. Mereka menari dengan suara Bocelli, ‘Gospel and Sertanejos’, ”kata dalam postingan.

Seperti yang bisa kita lihat, cinta kakek ini begitu hebat sehingga memberi lebih banyak energi dan kekuatan pada tubuhnya karena masalahnya bukan karena dia hanya menopang Enzo, tetapi dia juga menari seolah-olah itu anak-anak.

Ketika foto-foto itu dibagikan, mereka dengan cepat menjadi viral dan publikasi mencapai lebih dari 14.000 interaksi.

Di antara mereka ratusan komentar dari pengguna yang tersentuh oleh adegan itu, serta beberapa kenalan yang memberikan kesaksian mereka tentang bagaimana kasih sayang Fernando yang tanpa syarat terhadap Enzo, cucunya.

Yang benar adalah siapa yang tidak mau mengambil kembali pantomim kakek-nenek mereka dan merasa dekat dengan semua cinta dan perhatian yang mereka berikan kepada kita sebagai anak-anak. Tidak ada keraguan bahwa Enzo dalam hidupnya memiliki lebih dari makhluk istimewa yang akan mengawasinya dan kesejahteraannya sampai napas terakhirnya di dunia ini.(yn)

Sumber: Viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular