Erabaru.net. Di dunia ada orang tanpa hati, tetapi apa yang mereka lakukan pada anak anjing ini tampaknya melampaui batas, karena hewan malang itu ditinggalkan di bandara selama 6 bulan dan telah menjadi berita karena kemurahan hati seorang wanita.

El #perrito que espera un vuelo que no volverá Bumer fue traicionado de la peor manera, su familia lo llevó al…

تم النشر بواسطة ‏‎Milagros Salazar‎‏ في الاثنين، ٢٥ يونيو ٢٠١٨

Menurut angka dari organisasi Affinity, pada tahun 2016, sekitar 137.000 anjing dikumpulkan di seluruh Amerika Latin.

Meskipun benar bahwa jumlah ini telah menurun secara stabil sejak 2008 ketika sekitar 160 anjing yang terhitung, jumlahnya masih sangat tinggi dan terus melihat bahwa masalah hewan peliharaan yang ditinggalkan sangat serius di wilayah tersebut.

Tepatnya, sebuah kasus yang sangat kontroversial dan menjadi perbincanan beberapa hari yang lalu di Kota Lima, Peru, berkat solidaritas seorang wanita yang mempublikasikan kisah Bumer, seekor anak anjing yang cantik yang ditinggalkan di bandara Jorge Chavez selama berbulan-bulan.

Milagros Salazar, dari Peru, mengatakan dalam sebuah posting di Facebook bagaimana anjing berusia 4 tahun itu ditinggalkan pemiliknya di depan ruang keberangkatan penerbangan nasional dan tidak pernah kembali untuknya.

تم النشر بواسطة ‏‎Milagros Salazar‎‏ في السبت، ٢ يونيو ٢٠١٨

Selain kesedihan yang mengerikan yang pasti dirasakannya ketika dia diabaikan oleh keluarganya, anjing itu harus menghadapi kelaparan dan penyakit, akibat dari betapa sulitnya hidup di luar bandara.

Namun, yang paling menarik perhatian dalam cerita ini adalah kepercayaan anjing itu untuk kembali dengan orang yang mereka cintai, karena setelah sekian lama, dia masih menunggunya:

Dia belum pindah dari pintu itu selama enam bulan, hidup di jalanan, cuaca dingin dan kekurangan makanan membuat kondisinya semakin buruk.

تم النشر بواسطة ‏‎Milagros Salazar‎‏ في السبت، ٣٠ يونيو ٢٠١٨

Kehidupan Bumer telah menjadi kisah khas seekor anjing terlantar yang mampu bertahan selama berbulan-bulan berkat kemurahan hati beberapa orang. Dalam hal ini, Milagros, yang memberikan makanan dari waktu ke waktu, dan supir taksi dan pekerja lokal.

Namun, hewan tersebut memiliki kondisi malnutrisi yang ringan dan telah mengalami sakit beberapa kali karena kedinginan yang memengaruhinya ketika tidur di luar rumah pada malam hari.

تم النشر بواسطة ‏‎Milagros Salazar‎‏ في السبت، ٣٠ يونيو ٢٠١٨

Untungnya, sebuah keluarga tergerak oleh kisah Milagros dan telah memutuskan untuk mengadopsinya, tetapi karena waktu yang lama hewan itu berada di jalan membuatnya memerlukan beberapa obat dan makanan khusus.

Namun, kegembiraan datang pada Bumer setelah sebuah keluarga memberinya rumah baru.(yn)

Sumber: Fabiosa.es

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular