Erabaru.net. Aktris terkenal Angelina Jolie mengadopsi putranya Maddox di Kamboja pada tahun 2002, adalah anak tertua dari enam anak angkatnya. Dia saat ini berusia 18 tahun dan telah memilih untuk belajar di Universitas Yonsei di Seoul , Korea Selatan. Angelina menemaninya di hari pertama kuliah.

Mustahil bagi Angelina dan Maddox tidak menarik perhatian semua orang yang ada di kampus universitas. Sebelum keributan yang mereka sebabkan, mereka berdua menyapa seluruh siswa dan berfoto bersama banyak dari mereka.

Saksi kegemparan tentang Angelina meninggalkan putranya di perguruan tinggi telah merekam video dengan ponselnya dan adegan-adegan tersebut tidak berhenti beredar di internet.

Angelina menangis dengan meninggalkan putranya pada hari pertama sekolah sebagai seorang mahasiswa. Maddox akan tinggal di asrama universitas, dan dia kembali pada hari yang sama ke Amerika Serikat.

“Aku pergi hari ini, hari ini adalah hari aku meninggalkannya . Saya tahu, saya berusaha untuk tidak menangis, ”kata aktris itu sambil menahan air mata.

Dia mengatakan pemuda itu diberi pilihan di pendidikan tinggi lainnya, tetapi memilih Yonsei. “Dia telah mempelajari bahasa Korea, telah menerima kelas beberapa kali seminggu untuk persiapan,” kata Angelina.

Maddox bisa belajar di universitas-universitas bergengsi di Amerika Serikat, tetapi dia ingin belajar di negara Asia di fakultas sains dan bioteknologi.

Meskipun Angelina menderita pemisahan fisik yang akan terjadi sejak sekarang dengan putra sulungnya, lebih dari 10.000 kilometer, dia mengatakan dia merasa bahagia dengan jalan yang dipilih Maddox.

“Aku tidak bisa lebih bangga,” katanya. Dia memberikan pada putranya dukungan yang dia butuhkan untuk memenuhi mimpinya dan mendapatkan gelar untuk mengejar karir yang paling dia sukai.

Dia juga mengatakan akan pergi bersama anak-anaknya yang lain Pax, 15 tahun, Zahara, 14 tahun, Shiloh, 13 tahun, dan si kembar 11 Vivienne dan Knox mengunjungi Maddox.

“Dia sangat dekat dengan saudara-saudaranya dan mereka akan mengunjunginya,” katanya.

Angelina dan Maddox sudah melakukan perjalanan ke Seoul pada November tahun lalu ketika dia berada di negara itu pada kunjungan resmi sebagai duta besar untuk Pengungsi PBB (UNHCR).(yn)

Sumber: Viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular