Erabaru.net. Semakin banyak orang bergabung ke tempat-tempat kebugaran dan mencari gaya hidup sehat untuk terlihat dan merasa lebih baik, itulah yang terjadi pada Leslie Maxwell, seorang nenek berusia 63 tahun yang saat ini memiliki sosok yang patut ditiru karena komitmennya untuk berolahraga dan diet sehat.

(Foto: Instagram)

Leslie, yang berasal dari Australia, telah menjadi pelatih profesional dan memulai kariernya pada usia 48, bersiap bersaing di liga-liga besar dan memenangkan tropi pertamanya hanya satu tahun setelah memulai sebagai binaragawan.

(Foto: Instagram)

Berasal dari penampilannya yang luar biasa, Leslie mengakui bahwa setelah dia menjadi “nenek kebugaran”, pria menjadi lebih dekat, bertentangan dengan apa yang mungkin dipikirkan banyak orang.

Ibu saya mengatakan kepada saya bahwa pria tidak menyukai otot, tetapi saya tahu itu memang benar. Selain itu, saya selalu memiliki minat dalam hidup sehat dan tujuan saya adalah menjadi seorang wanita bugar.

(Foto: Instagram)

Selain itu, dia memastikan bahwa seluruh hidupnya berhubungan dengan pria, tetapi sekarang mereka yang mencarinya jauh lebih muda darinya.

(Foto: Instagram)

Pria yang lebih muda selalu mendekati saya dan itu membuat saya merasa bahwa saya tidak bertambah tua. Sekarang saya merasa jauh lebih bahagia dan lebih percaya diri, semua ini telah menyebabkan saya memiliki lebih banyak teman.(yn)

Sumber: Fabiosa.es

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular