Erabaru.net. Dalam Hidup selalu terjadi dengan banyak hal yang tak terduga. Kadang-kadang, kita membantu orang lain secara tidak sengaja, tetapi mungkin akan membawa keajaiban khusus di masa depan. Ada pepatah: “Kebaikan adalah sebuah siklus”.

Pada tahun 1965, ketika Roger Lausier yang baru berusia 4 tahun sedang bermain dengan ibunya di Pantai Salem, Massachusetts, AS, dia mengalami musibah. Ketika ibunya tidak memperhatikan, Roger terseret oleh ombak, bocah itu digulung oleh ombak dan mulai lemas.

Hari itu Alice Blaise juga ada di pantai. Begitu dia melihat bocah itu, Roger sedang berjuang dengan ombak yang menggulungnya, dia dengan cepat berlari dan melompat ke air untuk menyelamatkan bocah itu.

Setelah membawa Roger ke darat, Alice dengan cepat melakukan CPR, untungnya bocah 4 tahun itu selamat.

Seiring berjalannya waktu, Alice perlahan-lahan melupakan kisah dengan seorang bocah lelaki berusia 4 tahun yang dia selamatkan, dan Roger tumbuh menjadi bocah pantai yang sehat, aktif dan penuh kasih sayang. Sejak hari itu, keduanya tidak pernah bertemu lagi. Seolah hubungan mereka telah berhenti, sesuatu yang tidak terduga terjadi.

Tampaknya hubungan mereka telah berhenti, sesuatu yang tidak terduga terjadi … (Foto: gilasiha)

Pada suatu hari di tahun 1974, sembilan tahun setelah kejadian itu, Roger berada di pantai yang sama di mana ia dilahirkan untuk kedua kalinya berkat seorang wanita yang tak ia kenal. Tiba-tiba, dia mendengar seorang wanita meminta tolong, suaminya tenggelam.

Roger dengan cepat menggunakan rakit apung untuk bergegas ke pria itu yang dalam kesulitan dan melompat ke air, membawa korban ke rakit. Berkat tindakan Roger, pria itu berhasil selamat.

Tidak ada seorang pun di pantai pada saat itu, bahkan Roger tidak menyadari bahwa istri pria itu adalah orang yang telah menyelamatkannya, wanita itu adalah Alice Blaise. Di masa lalu, dia terlalu muda untuk mengingat kebaikannya. Tentu saja, Alice Blaise tidak bisa mengenali bocah yang dia selamatkan sembilan tahun yang lalu, dan secara tak terduga kebetulan ini terjadi.

Wanita itu baru menyadari pada hari berikutnya, ketika media secara bersamaan melaporkan tindakan hebat bocah 13 tahun itu, Alice tahu siapa Roger.

Ketika Anda menabur benih dari biji yang terlihat bagus, itu akan membuat bunga harum dan buah-buahan manis. (Foto: Pinterest)

Kisah itu tampak seperti kebetulan yang luar biasa, tetapi juga memperdalam bagi kita bahwa: Hukum sebab dan akibat adalah nyata, itu hanya datang cepat atau lambat. Jadi, ketika Anda memberikan kebaikan, itu akan kembali kepada Anda. Ketika Anda menabur benih dari biji yang terlihat bagus, itu akan membuat bunga harum dan buah-buahan manis.

Jika kebaikan begitu besar, lalu apa lagi yang tidak bisa kita coba lakukan banyak hal baik mulai hari ini!(yn)

Sumber: dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular