Erabaru.net. Baru-baru ini, seorang netizen Rusia, Dmitriy Timchenko, membagikan di jejaring sosial sebuah video menyentuh tentang seekor anjing yang mencari cara untuk membantu sesamanya dengan melepaskan tali yang mengekangnya.

Dalam video itu, seekor anjing dari jenis Bull terlihat terikat di luar mal karena pemiliknya berbelanja di dalam, karena peraturan mal itu adalah tidak membolehkan pengunjung membawa hewan. Tanpa diduga, seekor anjing yang berkeliaran melihat itu, dia berlari ke arahnya, melepaskan tali dan membawa Bull itu.

(Gambar: The Dodo)

Melihat itu, orang-orang di sekitarnya berlari ke mal, menggunakan pengeras suara untuk memberi tahu pemilik Bull untuk menemukan anjingnya sebelum kedua anjing itu pergi terlalu jauh.

(Gambar: The Dodo)

Meskipun tindakan ini tampak lucu, karena anjing liar berpikir bahwa anjing Bull telah ditinggalkan dan merasa kasihan padanya, dia menyelamatkannya. Bagaimanapun, itu adalah anjing yang sangat baik.(yn)

Perro callejero "rescató" a otro afuera de un local comercial. Pese a que minutos despues el canino "liberado" fue devuelto a su dueño, la actitud del otro animal ha sorprendido a las redes sociales. Fuente: @natasha_nvrs/Instagram

¡Lo quiso "rescatar"! Perro callejero protagonizó uno de los videos virales de esta semana al desamarrar a otro afuera de un local comercial. Pese a que minutos despues el canino "liberado" fue devuelto a su dueño, la actitud del otro animal ha sorprendido a las redes sociales. Fuente: @natasha_nvrs/Instagram 😮😮😮🐶❤

تم النشر بواسطة ‏‎24horas.cl‎‏ في الثلاثاء، ١٦ يوليو ٢٠١٩

Sumber: tinnhanh.dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular