Erabaru.net. Seorang ibu yang tinggal di Glasgow, Skotlandia, mengambil gambar lucu sebelum dan sesudah hari pertama sekolah putrinya yang berusia 5 tahun, Lucie Falconer. Gambar tersebut menunjukkan bahwa ia tampaknya telah melalui hari pertama sekolah yang sangat sulit.

Di pagi hari, Lucie Falconer dengan senang hati berfoto bersama saudara lelakinya dengan seragam yang bersih dan rapi. Dia tampak bersemangat untuk pergi ke sekolah setelah liburan. Gadis kecil itu menunjukkan senyum ceriah, sepatu mengkilap, dan pita imut di rambutnya.

Lucie Falconer terlihat gembira dengan seragam yang rapi sebelum sekolah.
Dan ini adalah dirinya ketika dia kembali ke rumah.

Tetapi setelah hanya beberapa jam di Neilston Elementary, matanya tidak lagi bersinar dan rambutnya menjadi berantakan. Ibunya, Jillian Falconer, mengambil foto lucu ini dan mempostingnya di Facebook untuk menunjukkan betapa keras putrinya menghabiskan hari pertamanya di sekolah.

Dalam foto itu, Lucie terlihat lelah, gadis kecil yang membawa tas ransel unicorn, rok yang amburadul, dan dasi tidak lagi pada posisi yang tepat juga rambutnya yang tampak berantakan.

“Saya bertanya kepada putri saya, apa yang bisa saya lakukan hari ini?” Dan jawabannya adalah: “Oh, tidak apa-apa, Bu!”.

Dia berkata,: “Saya bertanya pada putri saya, apa yang saya lakukan hari ini?” Dia menerima jawaban: “Oh, tidak apa-apa, Bu!”.

Jillian menambahkan: “Lucie adalah gadis termuda di rumahnya dan terlihat seperti wanita muda. Namun, dia sangat pemalu. Ketika dia tidak bersama saya, dia sering bergaul dengan saudara-saudaranya. ”

Jillian juga mengatakan bahwa Lucie cukup lelah setelah hari pertama sekolah dan pergi tidur lebih awal dari biasanya.

Siswa di Glasgow telah mendapat libur yang panjang untuk mengambil bagian dalam liburan musim panas pada akhir Juni. Sebagian besar siswa di Inggris Raya berada di minggu terakhir liburan musim panas dan akan memasuki hari pertama sekolah baru pada awal September.(yn)

Sumber: tinnhanh.dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular