- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Bocah Itu Menjatuhkan Sandal di Lereng Bukit, Makhluk Asing Itu Datang untuk Membantu dengan Semangat

Erabaru.net. Ada hewan yang terkadang melihat spesies yang sama atau orang dalam kesulitan, mereka tidak akan ragu untuk membantu.

Seorang wanita Philipina, bernama Myla Aguila, ketika berjalan di desa pegunungan menangkap momen indah, seorang anak lelaki yang sedang berjalan tiba-tiba terpleset dan sandalnya jatuh ke bawan lereng, ketika bocah ini akan menuruni lereng untuk mengambil sandalnya, tiba-tiba seekor angsa berlari untuk membantunya dengan antusias.

Ketika dia melihat bocah itu menjatuhkan sandalnya di lereng, angsa itu mencoba yang terbaik untuk menganmbilkan sandalnya.

[1]
(Foto: Video Facebook)

Angsa mencoba menggunakan paruhnya yang kecil untuk membawa sandal itu kembali kepada bocah itu, tetapi berkali-kali tanpa hasil, sandal yang “tidak menurut” terlepas dari paruhnya.

[2]
(Foto: Video Facebook)

Tapi itu tidak menyurutkan angsa yang menggemaskan itu, dan saat gagal , di segera mengejar sandal itu dan mengambilnya. Akhirnya, upaya angsa berhasil, sandal diberikan kepada pemilik kecil.

Myla berbagi bahwa bocah itu bukan pemilik angsa tersebut dan mereka belum pernah bertemu sebelumnya, tetapi sejak kejadian itu mereka menjadi teman akarab.(yn)

WATCH: Viral video shows a ‘smart’ duck helping a kid pick up his sandal after it fell on a shallow cliff in San Francisco, Quezon Province📹 Myla Aguila

تم النشر بواسطة ‏‎Rex Remitio [3]‎‏ في الثلاثاء، ٢٠ أغسطس ٢٠١٩

Sumber: tinnhanh.dkn.tv

Video Rekomendasi: