Erbaru.net. Anak-anak selalu mengejutkan kita , apakah mereka keluar dengan pertanyaan-pertanyaan yang tak terbayangkan, melakukan sesuatu yang sangat menyenangkan atau membuat kita ‘membatu’ dengan kecerdasan mereka, kenyataannya adalah bahwa mereka tidak pernah berhenti membuat kita takjub.

Maebh Nesbitt, seorang gadis kecil yang akan bertemu 5 tahun pertamanya, tidak ada bedanya. Ternyata dalam kehidupan yang singkat ini ia telah mampu mendaki 46 puncak Gunung Adirondack di New York, Amerika Serikat.

Untuk prestasi luar biasa ini Maebh telah memecahkan rekor karena dia adalah orang termuda yang mendaki gunung Adirondack : ibunya adalah Presiden Klub 46ers, sebuah klub untuk mereka yang berhasil mendaki 46 puncak.

Mereka yang menjadi bagian dari klub ini (termasuk ibu dan ayah Maebh) menerima stiker yang dapat mereka tunjukkan dengan bangga.

Maebh ingin menjadi bagian dari klub. Kemudian ibunya menjelaskan bahwa untuk bergabung dengan Klub 46ers dia harus mendaki 46 puncak dan gadis itu tidak ragu untuk menyelesaikan tugasnya.

Yang benar adalah bahwa Siobhan Carney-Nesbitt , ibu Maebh, berjalan dan mendaki gunung bersama gadis itu sepanjang waktu . Dan dengan latihan harian ini, dia membiarkan Maebh bisa memanjat semua gunung.

Perlu disebutkan bahwa salah satu dari puncak itu berketinggian 1.630 meter. Dan Maebh menikmati setiap skala meter.

“Maebh telah hiking sejak dia bisa berjalan,” kata Siobhan.

Tidak sulit bagi gadis itu untuk mencapai tugas itu karena berjalan untuknya adalah hal yang paling menyenangkan yang bisa dia lakukan, dianjurkan untuk semua anak.

Sementara itu, sang ibu menikmati saat-saat di alam bersama putrinya. Dan dia sangat bersyukur bahwa dia juga menikmatinya.

“Saya bermimpi ketika dia masih di dalam perut saya, kami akan pergi hiking bersama ketika dia cukup dewasa,” kata Siobhan.

Rupanya dia tidak salah, karena Maebh selalu lebih suka berjalan-jalan dengan ibunya daripada menonton televisi, impian sang ibu sekarang adalah impian sang putri dan ini membuat Siobhan sangat bahagia.

Setiap kali mereka memanjat, mereka sangat bahagia dalam foto-foto , menikmati pemandangan dan berolahraga.

Itu berfungsi sebagai pembelajaran bagi banyak ibu, yang sedikit demi sedikit dan dengan banyak cinta dapat mengajar anak-anak mereka untuk lebih menikmati alam.

Siobhan menambahkan bahwa tidak hanya memanjat tetapi menciptakan semua jenis kegiatan di luar ruangan, memungkinkan anak-anak terhubung dengan ruang-ruang ini dari cinta dan sukacita.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular