Erabaru.net. Banyak orang tidak suka bepergian dengan pesawat. Ya, kita tahu apa yang mereka katakan: bahwa itu adalah cara paling aman untuk bepergian, bahwa mobil jauh lebih berbahaya, bla, bla.

Tetapi kenyataannya adalah bahwa, bagi orang-orang seperti ini, diikat ke kursi pada saat lepas landas sama dengan perasaan bahwa mereka terjebak tanpa harapan dalam mesin yang mematikan.

Di atas sana, ribuan meter dari bumi dan ketika Anda tidak menduganya, pesawat bergetar di pusaran udara sementara lampu yang memperingatkan kita bahwa kita harus memakai sabuk.

Ilustrasi.

Beberapa hari yang lalu, dalam penerbangan antara Kota San Diego, di California dan Nashville, Tennessee, di Amerika Serikat, seorang penumpang menangkap gambar-gambar indah yang telah mencuri hati para pengguna internet di jejaring sosial.

Adegan-adegan itu menunjukkan sikap sederhana namun hangat dari seorang pria muda yang memegang tangan seorang wanita berusia 96 tahun untuk meyakinkannya selama serangkaian turbulensi yang sangat menakutkan bagi nenek yang rapuh itu.

Rupanya dan seperti dijelaskan oleh Megan Ashley Schofield, seorang penumpang yang mengambil foto-foto itu, wanita tua itu yang berniat mengunjungi kerabat di Kansas City, setidaknya sudah 15 tahun tidak naik pesawat.

Pada saat lepas landas, wanita itu mulai merasa gugup dengan arus udara yang menghantam pesawat, dan beruntungnya di sisinya adalah seorang pria muda, yang memperhatikan ketakutannya, dan tidak ragu untuk mengambil tangannya, untuk menenangkannya dan menjelaskan alasan pergerakan pesawat.

On my flight from San Diego to Nashville today, sitting in the row next to me was a 96 year old woman who hasn’t flown…

تم النشر بواسطة ‏‎Megan Ashley‎‏ في الاثنين، ٢٩ يوليو ٢٠١٩

Ben, pria muda yang lembut dalam cerita ini, akhirnya membantu wanita itu untuk duduk dan ketika dia tiba di Tennessee, dia membantunya dengan barang bawaannya dan keluar dari pesawat . Posting Megan telah menerima ribuan suka dan telah dibagikan berkali-kali.

“Saya keluar sambil menahan air mata emosi dan rasa terima kasih kepada orang-orang seperti pria muda yang luar biasa ini. Wanita itu sangat bersyukur … Saya mengangkat topiku, Tuan, untuk hatimu yang baik dan untuk welas asihmu untuk orang yang tidak kamu kenal. Saya merasa bahagia untuk minggu ini, ”kata Schofield.

Turbulensi, meskipun menakutkan, adalah normal. Bisa dikatakan bahwa setiap penerbangan mengalami hembusan angin yang agak kuat.

Hadapi rasa takut dengan mengetahui bahwa turbulensi tidak menyebabkan pesawat jatuh dan jadi, mungkin Anda juga bisa seperti Ben, pemuda berhati mulia yang tahu bagaimana membimbing nenek manis untuk mengatasi ketakutannya. (yn)

Sumber: Viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular