Erabaru.net. Shavi, seekor anjing Rusia, ditabrak mobil. Nina menolongnya dan merawat di rumahnya sampai dia membaik, mencarikan rumah baru untuk anjing itu. Tetapi Shavi melarikan diri dari rumah barunya dan berjalan sejauh 322 kilometer untuk menemuinya.

Ketika dia menyelamatkannya, anjing itu sangat terluka, anjing itu bahkan tidak bisa berjalan, tetapi dia mengajarinya untuk berjalan lagi, dia bahkan melatihnya untuk mengikuti beberapa perintah.

Apartemennya sangat kecil, dia sudah punya tiga kucing dan dua anjing lain yang juga dia selamatkan, dia juga bekerja penuh waktu. Itu sebabnya dia memutuskan untuk menemukan keluarga angkat untuk Shavi.

Pemilik baru Shavi tinggal di pedesaan Rusia, jadi Nina percaya itu adalah pilihan terbaik untuk anjing itu karena dia akan memiliki cukup ruang untuk bermain dan kebebasan untuk berada di alam.

Dua minggu setelah membawa anjing itu ke rumah barunya, Nina sedang berjalan di jalanan ketika dia merasakan sesuatu menyentuh betisnya, itu adalah Shavi ! Dia telah melarikan diri dari rumah barunya untuk bertemu dengannya lagi . Nina mulai menangis dan jongkok ke tanah, segera anjing itu melompat ke pelukannya.

Kali ini Nina tidak perlu mengembalikan Shavi kepada peliliknya lagi, karena Nina dan keluarganya pindah ke apartemen baru yang lebih besar.

“Sekarang dia akan tinggal bersamaku, aku tidak akan pernah berpisah dari temanku lagi. Hewan adalah makhluk paling setia dan penyayang di dunia. Untuk setiap tetes cinta yang Anda berikan kepada mereka, mereka dapat memberi Anda seluruh hidup mereka, saya tahu dari pengalaman pribadi. Shavi sekarang seperti pacarku, ” kata Nina.(yn)

Sumber: Recreoviral

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular