Erabaru.net.Dunia ini penuh dengan fenomena yang tampaknya mustahil: salah satunya adalah kasus pria pertama yang melahirkan .

Ini adalah kisah Thomas Beatie, ayah dari empat anak, yang perjalanannya menjadi seperti sekarang ini dimulai beberapa tahun yang lalu.

(Foto: Instagram)

Meskipun ia terlahir sebagai seorang gadis, Thomas menyadari sejak usia 10 tahun bahwa, jika ia bisa melakukannya, ia akan memilih jenis kelamin lain.

Dengan demikian, transformasi gender dimulai ketika ia mencapai usia 23 tahun: enam operasi diperlukan untuk menyelesaikan proses konversi untuk menjadi seorang pria.

(Foto: Instagram)

Namun, ia mempertahankan organ genital perempuannya mengingat kemungkinan memiliki anak kandung sendiri di masa depan.

Selama pernikahannya dengan istri pertamanya, Nancy, Thomas memikul tanggung jawab untuk melahirkan anak-anaknya karena masalah kesehatan yang dialami Nancy.

Thomas menganggap inseminasi buatan sebagai cara memulai keluarga; Jadi dia berhasil melahirkan tiga bayi yang sehat tanpa komplikasi besar: dan dia membawa mereka ke dunia secara alami.

Namun, Nancy dan Thomas bercerai pada 2012, dan segalanya menjadi semakin buruk.

تم النشر بواسطة ‏‎Amber Beatie‎‏ في الأحد، ٢٩ يناير ٢٠١٧

Butuh waktu empat tahun untuk menyelesaikan perceraian mereka di pengadilan, tetapi, untungnya, Thomas memperoleh hak asuh atas anak-anaknya.

Thomas menikah lagi dengan kepala sekolah anak-anaknya, Amber, yang merupakan ibu dari dua anak.

Keluarga baru ini melangsungkan pernikahan yang indah di Phoenix, Arizona, terlepas dari tantangan yang mereka hadapi: pada hari pernikahan, Thomas dihadiri oleh ketiga anaknya, Susan, Austin dan Jensen.

(Foto: Instagram)

Kemudian, Thomas dan Amber menyambut seorang putra bersama yang mereka beri nama Travis, jadi mereka sekarang memiliki empat anak yang sehat dan bahagia bersama mereka.

Thomas bangga memiliki keluarga yang hebat, karena itulah yang selalu diinginkannya. Faktanya, semua anak mereka luar biasa, tidak ada yang terlihat berbeda dengan anak-anak dari keluarga lain.

Dalam sebuah wawancara dengan Daily Mail Online , Thomas berkata : “Saya selalu memberi tahu anak-anak bahwa kami unik, bahwa kami dilahirkan secara berbeda dari keluarga lain; Mereka memahaminya dengan baik dan senang membicarakannya.”

(Foto: Instagram)

Dia tidak pernah melewatkan kesempatan kecil untuk mengajar anak-anaknya dengan gembira di akun Instagram – nya.

Dan kita dapat mengatakan, sebagai kesimpulan, bahwa mereka menjadi keluarga yang luar biasa.(yn)

Sumber: Fabiosa.es

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular