Erabaru.net. Seorang dokter hewan di Pattaya baru-baru ini berbagi kasus tentang anjing bulldog Amerika yang menelan tidak kurang dari 38 bebek karet, 32 di antaranya harus diangkat melalui pembedahan.

Ketika Nong Aom, seorang wanita muda dari Pattaya,Thailand, membeli 50 bebek karet kuning sebagai hiasan untuk kolam renang, dia tidak tahu bahwa kebanyakan dari mereka akan berakhir di perut anjingnya bulldog Amerika yang berusia 2 tahun, Davel.

Wanita itu melihat ada yang tidak beres ketika Davel melempar mainan karet yang dikunyah di depannya, dan memuntahkan lima mainan lainnya yang setengah dimakan.

Ketika dia pergi untuk memeriksa bebek karet yang dibelinya, Aom memperhatikan hanya ada 12 yang tersisa. Dengan asumsi ada lebih banyak di perut Davel, dia bergegas membawa anjingnya ke dokter hewan terdekat.

“Biasanya anjingku tidak akan makan semuanya. Dia tahu apa yang bisa dimakan dan apa yang tidak. Tapi kali ini dia menelan 38 bebek mainan, ”kata Nong Aom. “Ada 12 yang tersisa dan dia akan makan sisanya jika dia tidak mulai merasa sakit. Sangat beruntung saya menemukannya dan saya tinggal sangat dekat dengan dokter hewan atau dia mungkin tidak akan selamat. “

Setelah melakukan rontgen perut Davel, dokter hewan terkejut menemukan bahwa itu penuh dengan bebek karet, dan membuatnya siap untuk operasi darurat.

Operasi berlangsung lebih dari satu jam dan rekaman yang direkam oleh staf klinik menunjukkan dokter mengambil bebek kuning satu per satu dari perut anjing besar itu.

Secara keseluruhan, 32 bebek kuning dikeluarkan, bersama dengan dua potong karet hijau dan beberapa kulit sapi yang tidak tercerna.

“Itu bukan pertama kalinya saya harus melakukan operasi untuk mengeluarkan bebek mainan dari perut anjing. Tetapi ini adalah jumlah bebek karet terbanyak yang pernah saya singkirkan, ”tulis dokter hewan Muy dalam posting Facebook.

“Pemilik Davel menelepon saya kemarin, mengatakan bahwa dia ingin hewan peliharaannya diperiksa dengan sinar X untuk melihat berapa banyak bebek mainan yang ada di perutnya setelah Davel memuntahkan lima dari mereka. X-ray menunjukkan perutnya sangat penuh dengan bebek mainan sehingga saya tidak tahu persis berapa banyak. ”

Nong Aom mencurigai bahwa Davel memakan bebek karet pada malam hari, tetapi dia hanya memperhatikannya keesokan paginya, ketika dia jatuh sakit.

Untungnya, Davel pulih dengan sangat baik dari operasi, dan langsung pergi ke tuannya segera setelah bius hilang.

Baik Nong Anom dan dokter hewan yang mengoperasi dia ingin berbagi kasus sebagai kisah peringatan bagi pemilik anjing yang berpikir untuk membeli bebek karet sebagai mainan untuk hewan peliharaan mereka.

“Tolong bagikan cerita ini. Saya tidak ingin melihat anjing lain terluka seperti Davel, “tulis Muy.(yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular