Erabaru.net. Selama berhari-hari sebuah video beredar di jejaring sosial di mana seorang pengantin wanita berotot berjalan menuju altar sambil memegang buket dengan lengannya yang kekar.

Penampilannya yang luar biasa membuat netizen terpana dan video tersebut menjadi populer di seluruh dunia.

Komentar-komentar itu terbelah: beberapa mengagumi citranya dan yang lain, sebaliknya, menunjukkan penolakan atas penampilan “jantan”-nya.

Ini adalah video yang “membakar” jejaring sosial

Gabi Garcia is married !

Gabi Garcia is married !

تم النشر بواسطة ‏‎moncoachsportif.ma‎‏ في الاثنين، ٢٨ يناير ٢٠١٩

Di antara begitu banyak diskusi yang yang panas, sesuatu yang sangat penting tetap ada di benak mereka: siapa pengantin wanita misterius itu?

Ya, namanya adalah Gabrielle Lemos Garcia, berasal dari Porto Alegre, Brasil, dan delapan kali juara dunia jui jitsu dan pakar seni bela diri campuran. Sederhananya, dia gadis yang tangguh!

Wanita berusia 33 tahun ini memiliki ribuan pengikut yang mengagumi dan menghargai karier olahraganya, dan bagaimana tidak! Selain itu, ini adalah contoh hidup dari disiplin dan ketekunan, karena ia berhasil kehilangan banyak kilogram dan mengubah tubuhnya.

Itu ada di akun Instagram-nya di mana ia memposting pernikahannya dengan pacarnya Bruno Almeida, dan mereka terlihat sangat bahagia bersama.

Apa yang penting bagi para kritikus ketika ada begitu banyak kebahagiaan dan cinta! Selamat untuk pasangan itu!(yn)

👰🏻💍 La practicante de Jiu-jitsu, Gabi Garcia feliz en su baile de bodas.

تم النشر بواسطة ‏‎Fighters Network‎‏ في الأحد، ٢٧ يناير ٢٠١٩

Sumber: Recreoviral

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular