Erabaru.net. Beberapa orang takut pada lebah. Sengatan mereka dapat menghasilkan reaksi alergi yang kuat, tetapi mereka adalah spesies yang berfungsinya dalam ekosistem kita . Dalam banyak kesempatan, kadang mereka bersarang di tempat yang paling tidak kita harapkan.

Video itu direkam di Kohima di India.

Beberapa orang menemukan saranggai ini, mereka perlu memanggil seorang ahli untuk menanganinya. Tetapi hanya sedikit yang benar-benar tahu apa yang harus dilakukan jika lebah bersarang di celana, lebih khusus lagi, di selangkangan.

Pria muda dalam video itu berusia 25 tahun.

Kedengarannya seperti sesuatu yang mustahil, tetapi inilah yang terjadi pada Velelhu, yang tinggal di Kohima, India .

David Attenborough, temannya, merekam apa yang terjadi dan tidak bisa percaya sejumlah besar serangga yang masih mendekati temannya. Semuanya dimulai dengan ratu lebah dan lebah kain segera meniru perilakunya.

“Ratu lebah datang ke arahku tetapi memutuskan untuk bertengger di pantat Velelhu.”

Meskipun itu adalah situasi yang benar-benar aneh, pemuda itu tahu bagaimana caranya tetap sangat tenang . Akhirnya ia berhasil mengambil lebah ratu dan membawanya pergi dari sana menunggu lebah-lebah lain untuk mengikutinya.

Namun, mereka mengatakan itu tidak mudah karena sisa sarang lebah memastikan untuk menutupi dan melindungi ratu mereka setiap saat.

“Setelah meninggalkannya wadah, sisanya mulai mengikutinya.”

Situasi canggung berlangsung lebih dari setengah jam . Begitu dia berhasil menyingkirkan semua lebah, Velelhu berlari karena dia takut lebah akan melanjutkan perilaku aneh mereka.

“Itu adalah fenomena alam yang sangat aneh, tetapi kami beruntung berada di sana dan dapat merekamnya.”

Video yang aneh itu segera menjadi viral karena itu adalah sesuatu yang hanya bisa dibayangkan oleh sedikit orang. Komentar dari semua orang tidak menunggu lama, tetapi yang paling mengejutkan semua orang adalah ketenangan yang mereka pertahankan dalam momen yang aneh.

“Aku akan mengalami serangan panik. Saya akan mencoba melepas celana saya segera. “

Pakar lebah merekomendasikan untuk tidak mengganggu sarang lebah kecuali mereka benar-benar mengganggu kehidupan manusia . Tidak ada keraguan bahwa dalam kasus Velelhu, hidupnya tidak mungkin berlanjut secara normal dengan sarang lebah itu membuat kehidupan di celananya .(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular