Erabaru.net. Para pelayan resotan selalu ramah dan penuh perhatian kepada pelanggan, beberapa pelanggan biasanya menghargai perhatian mereka dengan tip di akhir konsumsi mereka. Bahkan, dalam banyak kasus, sebagian besar pendapatan yang mereka terima tidak banyak didasarkan pada gaji, tapi mereka terkadang mendapat tip dari para pelanggan.

Tetapi seorang pelayan di sebuah restoran Meksiko di Arkansas, AS, terkejut ketika sebuah mobil baru ditinggalkan untuknya sebagai ucapan terima kasih.

Ilustrasi.

Pada 2 Agustus lalu, María Elena Barragán baru saja selesai melayani sepasang suami istri David Harrison dan Shelia Harrison selama giliran kerja di restoran Meksiko Abuelo di Rogers; ketika manajer memintanya untuk menunggu sebentar sebelum pulang, karena kliennya meminta untuk berbicara dengannya.

Mengingat situasi yang tidak biasa, pekerja itu tidak dapat menahan perasaan gugup karena dia pikir dia telah melakukan sesuatu kesalahan. Tetapi itu adalah sesuatu yang sangat berbeda.

“Awalnya saya merasa takut karena saya pikir saya dalam masalah. Mereka mengambil beberapa kursi di meja dan memberi tahu saya betapa mereka menyukai dan mencintai saya, dan kemudian mereka memberi saya paket hadiah, ”kata Maria Elena.

Pasangan yang murah hati itu tidak hanya memberikan tip tak terduga kepada pelayan favorit mereka, tetapi mereka juga memikirkan setiap detail kejutan itu.

Di dalam tas hadiah yang mereka berikan kepada Maria ada beberapa confetti dan di antaranya ada kunci mobil Buick Encore 2019 yang telah mereka daftarkan atas namanya.

Terkesan oleh adegan itu, María Elena menolak hadiah itu. Ibu tunggal itu merasa berlebihan dengan hadiah mahal dan mencoba menolak tetapi kliennya cukup bersikeras untuk membuatnya berubah pikiran.

“David mengatakan kepada saya untuk mengambilnya ‘karena Tuhan menuntunnya untuk melakukannya.’ Saya tidak menganggapnya sebagai tip. Saya menganggapnya sebagai hadiah dari Tuhan, ”kata pelayan restoran itu.

Setelah berkat yang telah dikaitkan dengan karunia Ilahi, María Elena memanggil anak-anaknya dan mengatakan kepada mereka untuk siap karena dia akan menjemput mereka untuk pergi ke McDonald’s, dengan cara ini wanita itu merayakan hadiah indahnya.

Mereka berkata, ‘Tetapi ibu terlambat dan kami sudah makan’, jadi saya memberi tahu mereka bahwa kami akan membuat beberapa kejutan dan saya sedang menunggunya di luar, kenang ibu tunggal itu.

Mobil tua Maria, itu adalah Trailblazer tahun 2005, jadi ketika anak-anak lelakinya melihat Buick Encore 2019 tiba, mereka menjadi sedikit takut sampai mereka melihat ibu mereka meyakinkannya.

“Mereka pikir itu akan menculik mereka. Ketika saya keluar dari kendaraan, mereka tidak percaya. Mereka mengira sesuatu telah terjadi pada mobil tua itu dan itu adalah sebuah persewaan atau sesuatu. Mereka pikir saya bercanda . Anak-anak saya masih kaget, ”kata perempuan itu sambil tertawa.

Kebenaran akan ada yang berpikir bahwa mereka sedang bercanda ketika menceritakan tentang tip seperti ini. Tetapi kebenarannya adalah bahwa mukjizat-mukjizat ini memang ada, dan mereka melakukan pada orang-orang semacam ini yang mampu melayani sebagai alat untuk hal-hal baik terjadi dalam kehidupan orang lain.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular