- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Anak yang Bekerja Sebagai Tukang Batu Itu Menerima Beasiswa dari Universitas untuk Memenuhi Mimpinya

Erabaru.net. Masa kanak-kanak adalah tahap penting dalam pertumbuhan setiap manusia, di mana fondasi untuk pembentukan kepribadian dalam kehidupan orang dewasa diperkuat.

Itu diketahui oleh seorang anak Meksiko yang bekerja keras untuk membantu ekonomi keluarganya, dan belajar untuk memenuhi mimpinya menjadi seorang profesional hebat.

Dia adalah Francisco Ventura López anak Meksiko yang berbakat dan pekerja keras

[1]

Francisco Ventura López adalah seorang bocah lelaki berusia 10 tahun yang lahir di Comitán de Domínguez, salah satu kota termiskin di Meksiko di negara bagian Chiapas .

Dia berasal dari keluarga yang rendah hati tetapi pekerja keras yang telah mengajarkan kepadanya prinsip-prinsip dan nilai-nilai seperti kejujuran, martabat, pekerjaan, pembelajaran, dan pengabdian , yang telah menandai dirinya secara positif sejak usia dini.

Francisco seperti ayahnya sebagai tukang batu ketika dia tidak pergi ke sekolah

[2]

Bocah yang belajar di sekolah dasar ini, adalah siswa yang sangat baik dan menonjol di kelasnya karena memiliki nilai rata-rata 9,7 poin .

“Saya merasa bangga dengan putra saya karena memiliki nilai bagus dan berterima kasih kepada gurunya karena menanamkan banyak hal,” kata sang ayah, Javier Ventura.

Fundación UDS “Pasión por Ayudar” y Jaguares Negros de UDS cambian la vida de Francisco el “Niño Albañil". Beca para Francisco del 100% para que tenga asegurados sus estudios universitarios 👏💙

تم النشر بواسطة ‏‎UDS Mi Universidad [3]‎‏ في السبت، ١٧ أغسطس ٢٠١٩ [4]

Dalam liburannya alih-alih beristirahat, ia bekerja dengan ayahnya sebagai asisten pekerja konstruksi untuk mendapatkan beberapa uang tambahan dan dengan demikian bisa membantuk keluarganya.

"UN PEQUEÑO ALBAÑIL, CON GRANDES SUEÑOS" [5]

Francisco tiene tan sólo 10 años de edad, fue el niño con mejor promedio en su salón, pero estas vacaciones decidió apoyar a su padre de oficio albañil. Logramos que fuera apoyado con sus articulos escolares para su regreso a clases. Gracias por compartir su historia. #UDS #CSC

تم النشر بواسطة ‏‎Chiapas Sin Censura [6]‎‏ في السبت، ١٠ أغسطس ٢٠١٩

Dengan keinginan besar dan tanggung jawab dalam tugasnya untuk mendistribusikan bahan-bahan, menyiapkan campuran semen, membengkokkan batang besi, menyiapkan sambungan listrik, dan segala sesuatu yang ada hubungannya dengan konstruksi .

Ini adalah cara dia mempersiapkan jalan untuk hidupnya kelak, tidak terlalu jauh dari menjadi seorang arsitek .

Francisco menyadari pentingnya berjuang dalam studi untuk masuk universitas yang bagus dan meraih gelar, dan dengan demikian dapat meningkatkan kualitas hidup dirinya dan anggota keluarganya .

Kisah anak itu menjadi viral melalui portal Chiapas Sin Censura, dan Universidad del Sureste memberinya beberapa perlengkapan sekolah.

Selain itu, universitas yang sama menawarkan beasiswa untuk meraih mimpinya menjadi arsitektur ketika sudah siap .

“Apa yang saya inginkan adalah agar putra saya terus berjalan, untuk membuatnya ingin dan untuk mewujudkan mimpinya suatu hari,” kata sang ayah.

Ayah dan anak menangis ketika staf universitas menyerahkan beasiswa kepada mereka sebagai hadiah atas dedikasi dan upaya mereka .

[7]

Wajah emosi pekerja kecil itu mencerminkan rasa terima kasih yang dia rasakan atas bantuan yang diterimanya saat dia sangat membutuhkannya. Dia adalah contoh untuk diikuti!(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi: