Erabaru.net. Salah satu musuh terburuk kesehatan emosional lansia adalah kesepian. Kita perlu memeranginya untuk mencegah kepedihan dan kesedihan saat ditinggalkan sendirian karena berbagai alasan.

Demikianlah kasus seorang duda yang menemukan cara agar ada orang yang bisa diajak bicara.

Humberto Sainz López, berasal dari Los Mochis, Sinaloa, Meksiko, adalah ayah dari enam anak yang tinggal di Villa Colonial dan duda beberapa tahun yang lalu .

Ketika istrinya meninggal, Sainz López jatuh ke dalam kondisi depresi, dia merasa sangat buruk, kesepian, sampai-sampai di berpikir tidak ada orang yang peduli padanya dan setiap hari dia merasa lebih melankolis dan pendiam.

Anak-anak khawatir ketika mereka melihat ayah mereka dalam keadaan itu. Setiap orang menyadari hidupnya, tetapi mereka berharap orangtua mereka akan meninggalkan lubang emosional di mana dia telah jatuh.

Duda itu sadar akan realitasnya, memutuskan untuk menghabiskan waktunya untuk sesuatu yang produktif, dan pada saat yang sama mencoba untuk berinteraksi lagi dengan orang-orang agar dapat berbicara dan sedikit terhibur.

Itulah yang terjadi padanya untuk menempatkan sebuah kios kecil yang menjual produk-produk pembersih di depan rumah tempat dia tinggal.

Ini tidak akan terlalu sulit baginya, pada kenyataannya, ia selalu bekerja pada produk penjualannya sendiri seperti minyak dan bahan tambahan kendaraan.

Gagasan itu disambut oleh anak-anaknya, karena mereka melihat di dalamnya kemungkinan bahwa ayah mereka kembali seperti sebelumnya, bahwa ia berhasil menghibur orang-orang ketika membuka usaha kecilnya.

Kasusnya diposting di Facebook, dan banyak orang menjadi tersentuh dan tertarik pada pria pemberani ini. Setelah itu, penjualannya meningkat tajam, banyak orang datang untuk membeli produk mereka dan bertemu langsung dengannya .

Dia berpikir bahwa orang suka pergi ke tempat penjualannya karena lebih mudah daripada pergi ke supermarket, yang mana, di dekat rumah mereka menyediakan produk pembersih dengan mudah, dan dengan perhatian yang menyenangkan dari orangtua yang ramah dan banyak bicara ini.

Karena penjualan yang baik dari barangnya, ia tidak mengesampingkan kemungkinan memperluas bidang usahanya untuk melayani lebih banyak orang.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular