Erabaru.net. Ada orang-orang yang tampaknya tidak merasa sangat nyaman dengan tubuh mereka, yang sepenuhnya sulit untuk dimengerti. Namun, beberapa perubahan bisa sangat dramatis dan Tom Peters adalah salah satunya.

Teknisi, 32 tahun, yang tinggal di Tring, Hertfordshire-Inggris, ini selama beberapa tahun telah meninggalkan kehidupan manusianya untuk menjalani kehidupan sebagai seekor anjing yang damai.

Pada awalnya, ini adalah semacam permainan yang ia lakukan dengan pasangannya, tetapi sekarang itu adalah bagian dari rutinitasnya.

Tom menikmati permainan peran-peran ini dengan Rachel, yang meminta cerai ketika pria itu menjadi Dalmatian. Tapi, “preferensi hewan”-nya datang dari jauh sebelumnya. Tom ingat berpartisipasi dalam permainan peran yang sama dengan mantan pasangannya, meskipun ia tidak membayangkan bahwa itu dapat memenuhi seleranya.

“Saya bangga padanya karena jujur ​​pada dirinya sendiri. Saya merindukannya, itu sebabnya kami lebih dekat dari sebelumnya, ”kata Rachel, mantannya.

Tom mengakui bahwa transformasinya telah lebih dipercepat sejak perceraiannya. Pada awalnya ia hanya menggunakan kerah anjing tetapi tiba pada titik di mana ia merasa bahwa roh sejatinya adalah anak anjing Dalmatian. Pada saat itulah ia membuat setelan jubah anjing sendiri.

“Aksesori pertama yang saya miliki, ketika saya menemukan kehidupan anak anjing itu, adalah kerah oranye dan tali . Selama bertahun-tahun saya telah mengumpulkan banyak pakaian dan aksesoris untuk menyempurnakan penampilan Dalmatian saya, ”katanya.

Ketika dia dalam peran sebagai anjing, Tom akan melakukan semua aktivitas yang dilakukan anjing mana pun: dia bermain bola, cenderung berjemur, makan dalam mangkuk, menggonggong dan bahkan tidur di tempat tidur untuk anak anjing

“Seiring waktu, gaya hidup saya telah menjadi anak anjing lucu yang Anda lihat sekarang. Menjalani hidup anak anjing memungkinkan Anda menikmati hal-hal sederhana dalam hidup, ”kata Tom.

Pria ini selalu menyukai hewan, meskipun ia tidak ingat pernah memiliki anjing selama masa kecilnya dan memastikan bahwa transformasinya termotivasi oleh dorongan hati.

Dalam membuat aksesoris, Tom telah menghabiskan lebih dari 5.000 dollar (sekitar Rp 71 juta), dan apa yang biasanya dia beli adalah bedak talek untuk kulit lateksnya.

Baru-baru ini, Tom dinobatkan sebagai Mr. Puppy UK untuk upaya anjingnya dan mengundang lebih banyak orang untuk menjalani ketenangan dalam kehidupan hewan.

“Hidup seperti anak anjing memungkinkan Anda menikmati hal-hal sederhana dalam hidup. Dari mengunyah mainan hingga dipuji sebagai ‘anak baik’, ini merupakan kesempatan untuk melarikan diri dari kehidupan normal yang sibuk dan bersenang-senang di lingkungan yang santai, ”kata pria berusia 32 tahun itu.

Tetapi Tom tidak selalu memakai jubah anjing, pria ini akan menanggalkan jubah anjingnya dua atau tiga hari seminggu. Argumennya adalah itu membantunya menjaga pikirannya lebih jernih dan lebih tenang ketika dia kembali ke kekacauan kehidupan normal.

Karena alasan itu, ia mendorong orang lain untuk meninggalkan kemanusiaan mereka. Kita harus menunggu berapa banyak lagi yang mereka tambahkan pada kehidupan trans-spesies, walaupun kita tahu bahwa Tom bukan satu-satunya yang menguji transformasi ini.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular